Bengkel Siaga Mitsubishi, Layani Konsumen Di Libur Akhir Tahun

Bengkel Siaga Mitsubishi, Layani Konsumen di Libur Akhir Tahun Bengkel Mitsubishi

KabarOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), tetap siap sedia memberikan pelayanan kepada konsumen. Pabrikan dengan lambang tiga berlian itu, mengadakan program Bengkel Siaga pada periode libur akhir tahun, 31 Desember 2021 sampai 2 Januari 2022.

Baca juga: Mitsubishi Akan Ungkap Dua Mobil Konsep Di Tokyo Auto Salon

Program tersebut hadir di 41 diler Mitsubishi dengan lokasi strategis. di Indonesia, dengan jam operasional pukul 08.00 – 17.00. Jika ingin dating di luar jam tersebut, konsumen bisa menghubungi call center Mitsubishi Motors Customer Care di nomer telepon 0804-1-300-300.

Beroperasi 24 jam untuk mendapatkan bantuan, termasuk Layanan Darurat 24 Jam, yang dapat dimanfaatkan konsumen pada saat mengalami kondisi darurat dengan kendaraannya.

Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI. Mengatakan, dengan pelaksanaan program layanan bengkel siaga, pihaknya ingin memastikan rasa aman dan ketenangan kepada konsumen kami di berbagai daerah di Indonesia.

“Kami tetap memberikan layanan terbaik terkait dengan perawatan kendaraan dan juga layanan purna jual secara umum,” terangnya. MMKSI berharap, konsumen dapat menikmati momen spesial dan berbagi kebahagiaan dengan keluarga di suasana libur ini.

Baca juga: Ini Fitur Baru New Mitsubishi Xpander Cross, Seperti Apa?

Untuk merencanakan jadwal kunjungan Anda ke diler dan bengkel resmi Mitsubishi, pertanyaan dan informasi lain, Anda dapat menghubungi Mitsubishi Motors Customer Care di nomer telepon 0804-1-300-300 atau mengakses aplikasi “My Mitsubishi Motors ID” yang tersedia untuk smartphone dengan sistem operasi Android yang tersedia di Play Store, dan untuk sistem operasi iOS di Applestore.