POPULAR STORIES

Bentley Bentayga Plug-in Hybrid Datang Tahun Depan

Bentley Bentayga Plug-in Hybrid Datang Tahun Depan Tampilan Bentley Bentayga PHEV (foto: Carscoops.com)

Kabaroto.com- Bentley dilaporkan tengah berkerja pada sebuah versi plug-in hybrid dari Bentayga. Bahkan kabarnya Bentley Bentayga Plug-in Hybrid ini siap bergabung kedalam lineup di tahun depan.

Mengutip laman Autocar, SUV versi paling ramah lingkungan ini akan menggendong mesin bensin supercharged V8 3.0 liter, motor listrik dan baterai lithium-ion. Resep yang sama juga digunakan pada model Porsche Catenne S E-Hybrid.

Bentley Bentayga

Diharapkan dengan datangnya Bentley Bentayga Plug-in Hybrid ini mampu memperluas jangkauan dari model dan tentunya meningkatkan penjualan dari Bentley.

Diketahui saat ini pasaran otomotif International membelakukan peraturan gas buang yang cukup ketat. Hal tersebut membuat beberapa produsen otomotif besar melakukan perubahan, salah satunya menghadirkan versi plug-in hybrid atau mobil listrik.

Sebelum Bentley Bentayga versi ramah lingkungan meluncur, Bentley terlebih dahulu akan meluncurkan generasi kedua Bentley Continental GT pada tahun 2018 mendatang. Selain itu ada juga Konsep Bentley EXP 10 Speed 6 yang kemungkinan meramaikan model ramah lingkungan dari Bentley.

Baca Juga: