Land Rover Siapkan Model Baru Penantang Bentley Bentayga

Land Rover Siapkan Model Baru Penantang Bentley Bentayga Tampilan Range Rover SVO Design Pack (foto: Carscoops.com)

Kabaroto.com- Land Rover sedang mempertimbangkan berbagai model baru untuk menyaingi langsung Bentley Bentayga. Hal tersebut diungkap langsung oleh Kepala Desain Land Rover, Gerry McGovern.

"Kenapa tidak? Kami menyadari bahwa Range rover telah mendapat keuntungan besar di kisaran harga, jadi tidak ada langkah yang sangat besar untuk masuk melawan Bentayga." ujar Kepala Desain Land Rover, Gerry McGovern seperti dikutip dari laman Carscoops.

Range Rover SVO Design Pack

McGovern ingin lineup Range Rover harus dikembangkan lebih lanjut diluar empat model yang sudah ada (Range Rover, Range Rover Sport, Range Rover Velar dan Range Rover Evoque) yang berarti memiliki lebih banyak model dengan ukuran yang sama.

"Saya berpendapat anda bisa memiliki dua Rovers di ukuran yang sama, tetap jika mereka memiliki dua kepribadian maka keduanya memiliki daya tarik yang sama untuk pelanggan yang berbeda." tambah Gerry McGovern.

Sejauh ini Bentayga terbukti menjadi model terkuat Bentley yang meraup setengah dari penjualan perusahaan pada tahun 2016. Hal tersebut membuktikan bahwa ada ruang untuk lebih mahal dari mewah di pasar SUV. McGovern percaya saingan Bentayga dari Land Rover siap menduduki pasar tertinggi.

Baca juga: