POPULAR STORIES

Berbagi Berkah Pertamina Diperpanjang Sampai Juli 2021

Berbagi Berkah Pertamina Diperpanjang sampai Juli 2021

KabarOto.com - Program Berbagi Berkah MyPertamina (BBM) diperpanjang sampai Juli 2021. Program ini untuk mengedukasi kemampuan daya beli pelanggan, dalam menggunakan bahan bakar dengan kualitas yang lebih baik dan ramah lingkungan.

Selain itu, program ini bertujuan mengedukasi masyarakat menggunakan layanan e-payment melalui MyPertamina dan LinkAja, sehingga pelanggan terbiasa dengan transaksi non tunai.

Baca Juga: Kalah Dengan ExonMobil, BPH Migas Minta Pertamina Tambah SPBU Mini

Vice Presiden Corporate Communication Pertamina, Fajriyah Usman mengatakan, program Berbagi Berkah MyPertamina 2020 terdiri atas beberapa aktivitas sosialisasi, edukasi, fun walk, live konser musik, dan aktivitas-aktivitas fisik lainnya yang dilakukan di tempat terbuka dan di SPBU.



Aktivitas tersebut tidak memungkinkan dilaksanakan pada saat pandemik seperti sekarang. Karena itu, akan dilaksanakan pada tahun depan dengan harapan pandemik ini telah berakhir.

“Mencermati perkembangan situasi pandemi Covid 19, Pertamina melakukan penyelarasan Program Berbagi Berkah MyPertamina 2020 yang sebelumnya berakhir pada Desember 2020 diperpanjang hingga Juli 2021,” terang Fajriyah dalam keterangan resminya.

Hadiah yang bisa di dapatkan juga tidak akan berubah, uang tunai miliaran rupiah berupa mobil Porsche Boxter, motor BMW, sepasang paket umroh, sepasang paket wisata Eropa, dan kiloan emas batangan dapat diperoleh konsumen Pertamina dengan hanya dengan mengunduh aplikasi MyPertamina.

Baca Juga: Ternyata Harga BBM Di Malaysia Jauh Lebih Murah, Sob!

Untuk informasi program dan mekanisme lebih lanjut dapat mengakses akun media sosial instagram @mypertamina, website mypertamina.id, aplikasi MyPertamina, dan Pertamina Call Center 135.