POPULAR STORIES

Berhadiah 1 Unit Ayla, Daihatsu Urban Fest Singgah Di Kota Makassar

Berhadiah 1 Unit Ayla, Daihatsu Urban Fest Singgah di Kota Makassar Daihatsu Ayla (ADM)

KabarOto.com - Setelah beberapa waktu lalu sukses digelar, berhasil menghibur generasi milenial di kota pelajar, Jogjakarta, Daihatsu Urban Fest 2019 kini kembali hadir di kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Amelia Tjandra mengatakan, bahwa program ini merupakan cara unik Daihatsu dalam mendekatkan diri ke generasi milenial.

Baca Juga: Ini Harga Komplet New Daihatsu Sigra

"Sebagai cara Daihatsu mendekat kaum milenial, yang selalu haus untuk mengekspresikan jiwanya, dengan cara kekinian," katanya.

Suasana Daihatsu Urban Fest di kota Jogjakarta

Daihatsu Urban Fest sendiri memiliki 4 aktivitas utama, yang terdiri dari Photo Installation, Competition, Entertainment, dan Expo. Acara ini bakal menemani akhir pekan kaum milenial pada 20 – 22 September 2019, di Trans Studio Mall, Makassar.

"Pada acara Daihatsu Urban Fest, para milenial akan ditantang dengan berbagai kompetisi, salah satunya adalah kompetisi games ala esport championship melalui AoV (Arena of Valor) yang sedang digandrungi milenial," tutur Amel dalam keterangan resminya.

Pada game AoV, pemain akan bertarung secara grup di kota masing-masing, dan pemenang di setiap kota akan terus ditantang sampai babak final di Jakarta, dengan hadiah utama, yaitu 1 unit Daihatsu Ayla.

Selain hadiah mobil, tersedia hadiah uang tunai dengan total ratusan juta rupiah untuk setiap pemenang di kota masing-masing. Lalu, berbagai hiburan menarik lainnya juga dihadirkan Daihatsu.

Tema booth Daihatsu di salah satu pameran bernuansa milenial

Salah satunya arena foto kekinian sesuai tema program serial dari Daihatsu yang rutin diadakan setiap tahun, yakni photo installation bertema Daihatsu Setia, Terios 7 Wonders, Daihatsu Dress Up Challenge, Daihatsu Astec Open, dan Daihatsu Fun Day. Menariknya, ada beragam hadiah bagi yang berfoto di area photo installation ini.

Baca Juga: Test Drive Toyota Kijang Innova 2.4G M/T Diesel, Impresi Saat Menjelajah Jakarta Hingga Jawa Timur

Rencananya, Daihatsu Urban Fest diadakan total di 5 kota besar di Indonesia. Setelah Jogjakarta dan Makassar, acara ini akan hadir di Bandung-Paskal 23 (11-13 Okt), Surabaya-Ciputra Mall (8-10 Nov), dan ditutup di Kota Kasablanka, Jakarta (6-8 Des).

"Daihatsu ingin mendekatkan diri dengan para milenial melalui Daihatsu Urban Fest. Kami ingin mereka bisa berekspresi menikmati jiwa mudanya dengan acara yang fun dan positif," pungkas Amel.