POPULAR STORIES

Berhadiah Rp8,5 Miliar, Daihatsu Gelar Kompetisi Bulutangkis Internasional Di Bali

Berhadiah Rp8,5 Miliar, Daihatsu Gelar Kompetisi Bulutangkis Internasional di Bali

KabarOto.com - Daihatsu mengklaim terus mendukung dunia olahraga secara global. Daihatsu konsisten memberikan dukungan pada bulutangkis di 3 negara, yaitu Jepang, Indonesia, dan Malaysia.

Kali ini, prinsipal Daihatsu Motor Co., Ltd. menjadi sponsor utama turnamen bulutangkis berskala internasional Daihatsu Indonesia Masters 2021 untuk ke-empat kalinya.

Baca juga: Daihatsu Resmikan Pusat Badminton Di BSD, Tangerang Selatan

Daihatsu dan PBSI (Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia) kembali bekerjasama dalam penyelenggaraan Daihatsu Indonesia Masters 2021 dan akan berlangsung di Bali International Convention Centre & Westin Resort, Nusa Dua, Badung, Bali, pada 16-21 November 2021.

Turnamen bulutangkis berskala internasional yang termasuk dalam BWF World Tour Super 750 ini menyediakan hadiah total 600 ribu dollar AS atau hampir Rp 8,5 miliar. Mengingat pandemi Covid-19 belum berakhir, turnamen ini akan berlangsung dalam sistem bubble dan tanpa dihadiri penonton.

Baca juga: Siap-siap Rogoh Kantong, Daihatsu Xenia Baru Bakal Meluncur Di GIIAS

Ketua Umum PP PBSI Agung Firman Sampurna mengatakan hadirnya para pemain top dunia akan membangkitkan animo bulutangkis, menyusul keberhasilan Indonesia memboyong Piala Thomas untuk ke-14 kalinya.

“Turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2021 BWF World Tour Super 750 yang berlangsung di Pulau Dewata ini diharapkan bisa menggairahkan kembali perbulutangkisan nasional yang sempat vakum karena dampak pandemi Covid-19," ujarnya.