Beri Kejutan, Raffi Ahmad Ubah Interior Mobil Rafathar

Beri Kejutan, Raffi Ahmad Ubah Interior Mobil Rafathar Hasil jadi interior Toyota Fortuner milik Rafathar (Foto: MBtech)

KabarOto.com - Beberapa waktu lalu sempat viral salah satu mobil mewah milik artis peran serta host Raffi Ahmad terbakar. Pasalnya, Lamborghini miliknya tengah digunakan oleh kawannya. Sementara penyebab mobil tersebut terbakar karena temperatur mesin meninggi (overheat).

Baca Juga: Lagi Viral, Lamborghini Aventador Milik Artis Raffi Ahmad Terbakar

Tidak lagi membicarakan mobil mewahnya yang terbakar, kali ini Raffi Ahmad melakukan modifikasi interior Toyota Fortuner miliknya. Mobil ini sering digunakan oleh Rafathar, anak semata wayangnya. SUV keluaran tahun 2015 ini memang sering digunakan untuk antar-jemput buah hatinya.

Alasan Raffi akhirnya melakukan modifikasi pada interiornya dikarenakan bagian dalam mobil ini sudah mulai kusam. Sementara mobil-mobil milik staffnya sudah lebih dulu di reparasi, kali ini giliran anaknya. Momen ini pun menjadi salah satu caranya untuk memberikan kejutan dan menyenangkan hati Rafathar.

Tidak diubah berlebihan, Raffi mengganti interior mobil yang awalnya berwarna hitam dengan warna kesukaan anaknya. Raffi menjelaskan, "Rafathar tuh suka banget sama warna merah, terus kemarin sempat liat varian terbaru MBtech Giorgio dan kebetulan ada juga warna merahnya."

Baca Juga: Bisa Fatal, Perhatikan Juga Eksterior Dan Interior Saat Beli Mobil Bekas

Pengerjaannya dilakukan oleh Hardy, sahabatnya dari Classic Luxury Car Seat Interior, di Bekasi, Jawa Barat. Mempertahankan kelasnya sebagai premium SUV, Hardy menambahkan motif jahitan model diamond pada bagian sandaran dan dudukan jok.

Sementara untuk list jok, warna Scarlet kode MB 6027 ini dikombinasikan dengan bahan MBtech Giorgio warna black kode MB 6001. Warna hitamnya juga digunakan sebagai aksen pada beberapa bagian interior Toyota Fortuner ini.

Baca Juga: Rawan Kotor, Begini Tips Bersihkan Jok Fabric Pada Mobil