Berikan Rasa Nyaman Saat Mudik, HPM Luncurkan Aplikasi Honda Siaga

Berikan Rasa Nyaman Saat Mudik, HPM Luncurkan Aplikasi Honda Siaga Ilustrasi pemeriksaan mobil Honda (ist)

KabarOto.com - Menyambut musim Lebaran tahun 2019 ini, PT Honda Prospect Motor meluncurkan beberapa program penjualan dan purna jual yang boleh dibilang menarik.

HPM mengatakan, bahwa tujuan dibuatnya program ini adalah untuk memudahkan konsumennya, serta memberi rasa nyaman bagi yang akan melakukan perjalanan mudik dengan mobil Honda.

Selain kemudahan untuk memiliki mobil Honda menjelang Hari Raya melalui program "Semarak Mudik bersama Honda", produsen mobil asal Jepang tersebut juga memberikan kemudahan bagi konsumennya yang melakukan perjalanan mudik melalui aplikasi Honda Siaga.

Baca juga: Honda Brio Satya Terpilih Menjadi LCGC Terbaik Di Telkomsel IIMS 2019

Dengan aplikasi ini pemudik dapat mengecek lokasi diler dan posko siaga Honda terdekat dari posisinya dalam radius 10 km dan mendapatkan rute secara real time untuk menjangkau bengkel siaga Honda yang dituju.

Aplikasi Honda Siaga

Tidak hanya itu, konsumen juga dapat melihat alamat lengkap dan menelpon dealer Honda, serta membagikan lokasi diler atau posko Honda melalui WhatsApp atau media sosial lainnya.

Menariknya, aplikasi Honda Siaga ini dapat diunduh melalui App Store dan Play Store secara gratis. Rencananya, diler dan posko Honda Siaga akan mulai beroperasi pada periode 30 Mei – 9 Juni 2019.

"Seperti tahun-tahun sebelumnya, kami juga akan menemani seluruh konsumen Honda dengan aplikasi Honda Siaga yang semakin memudahkan untuk mengakses layanan posko dan bengkel Siaga Honda. Dengan demikian, konsumen akan mendapatkan kesenangan saat membeli hingga saat menggunakan mobil sepanjang perjalanan mudik," pungkas Jonfis.

Baca juga: Agar Lebih Dekat Ke Konsumen, Jelang Ramadhan Ini Honda Resmikan Diler Baru Di Jepara

Layanan yang disediakan meliputi perawatan berkala, perbaikan kendaraan dan product update (PUD). Konsumen juga dapat melakukan perbaikan darurat seperti pengaktifan aki, pemeriksaan / penggantian ban, penambahan air wiper, pemeriksaan atau perbaikan lampu, hingga penggantian kampas rem.

Memberi kemudahan dan rasa nyaman kepada pemudik dengan mobil Honda

Selama proses perbaikan, diler dan Posko Siaga Honda menyediakan fasilitas ruang perisirahatan, televisi, free Wi-Fi dan minuman gratis bagi konsumen Honda.