Berikut Daftar Pemenang Brio Slalom Challenge Seri 3 Semarang

Berikut Daftar Pemenang Brio Slalom Challenge Seri 3 Semarang HPM

KabarOto.com - Putaran ketiga ajang Brio Slalom Challenge (BSC) 2022 yang berlangsung pada hari Minggu, (31/07) klaimnya ramai dihadiri oleh para pembalap, komunitas pemilik Honda Brio maupun warga Semarang yang antusias menyaksikan acara ini.

Acara yang digelar di Jalan Pahlawan, kota Semarang, tepat di depan gedung kantor Gubernur Jawa Tengah, diikuti sebanyak 95 peserta yang terdiri dari tiga kategori yaitu pembalap profesional, amatir, dan juga jurnalis dari berbagai media.

Adhi Parama Sugarda, Communication Strategy Senior Manager PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Bahkan banyak peserta kali ini juga datang dari luar kota Semarang dan berhasil menunjukkan catatan waktu yang bersaing dengan seri-seri sebelumnya yang digelar di Jakarta dan Bandung.”

Baca juga: Honda Kembali Incar Gelar Juara IndyCar Championship

Peslalom dari tim BTX Allstart yaitu Oldy Ardhana, Binar Ztr dan Rony Bron Kurniawan berhasil menjuarai ketiga sub kategori Profesional ini.

Sementara itu peslalom dari komunitas diikuti oleh berbagai komunitas mobil Honda Brio lokal seperti WargaExBurger, Nyepnyep Racing, Brio Kuning serta komunitas mobil Honda Brio dari luar kota Semarang.

Putaran ketiga kali ini, Raden Varrel Guntur Pratama berhasil mendekati catatan waktu dari Anandyo Dwiki selaku pembalap Honda Racing Indonesia dengan torehan waktu 00:18.869.

Baca juga: Sikat! Daya Adicipta Motora (DAM) Beri Promo New ADV160 Lewat Honda Jabar Virtual Expo

Ajang Brio Slalom Challenge juga memberikan apresiasi untuk special categories Babe Driver berhasil dimenangi oleh Adheniar J Maeda dari BTX Allstart dengan catatan waktu 00:19.584.

The Most Accurate Time berhasil dimenangi oleh Trengginas Bagus Wijayanto dari HBCI dengan catatan waktu 00:18.006, kemudian The Stylish Finish diraih oleh Jati Pamungkas dari East Crew.

The Most Consistency berhasil diraih kali ini oleh Cahyana Rengga Hermawan dari outbreak dan Kaji Z dari AnBrio.