POPULAR STORIES

Berkah Jaya Abadi, Bengkel Mobil Spesialis Hyundai, KIA Dan Timor

Berkah Jaya Abadi, Bengkel Mobil Spesialis Hyundai, KIA dan Timor Bengkel Berkah Jaya Abadi ( Foto : Bimo Hariyadi/KabarOto)

Berkah Jaya Abadi merupakan bengkel mobil Specialist Hyundai, Kia & Timor. Bengkel ini spesialis dan sangat berpengalaman di untuk mobil-mobil produk Korea. Ratusan mobil Korea sudah ditangani oleh bengkel ini, karena semua mekaniknya berpengalaman dan ramah serta jujur.

Selain itu, bengkel mobil Berkah Jaya Abadi ini juga memiliki peralatan yang memadai diantaranya Scanner dengan alat scan computer yang membuat pekerjaan lebih baik dan lebih efisien. Selain itu juga dapat menditeksi lebih cepat kerusakan tanpa menunggu lama. Bengkel ini juga memiliki Ultra sonic / kalibrasi injector yang dapat mengembalikan posisi semprotan injector/nozzle keposisi standart menjadi lebih halus dan tidak berupa tetesan, sehingga lebih hemat. Karena buka tutup katup injector tidak terganjal oleh kotoran atau sesuatu yang menyebabkan injector tersumbat.

Mekanik Berkah Jaya Abadi ( Foto : Bimo Hariyadi/KabarOto)

Mekanik Berkah Jaya Abadi ( Foto : Bimo Hariyadi/KabarOto)

Di bengkel mobil Berkah Jaya Abadi ini juga tersedia sparepart yang sesuai dengan kebutuhan mobil anda mulai dari filter bensin,filter oli,filter udara,coil,kabel busi,bearing roda,shock breker,radiator  bahkan sensor2 juga tersedia disini,regulator pintu,motor fan,water pump,as roda, engine mounting. Bengkel ini juga dilengkapi dengan  Electronic Parts Catalog,  membuat  spare part yang diberikan selalu sesuai dengan kebutuhan pada unit kendaraan. Jika tertarik silahkan Berkah Jaya Abadi, Jl.Menjangan,sawah lama rt.05/01 Ciputat. Tangerang Selatan Telp  : 021-92662496 / 021-93239192.

Baca juga :