Berprestasi, Hyundai Serahkan Palisade Dan Staria Kepada Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-Yong

Berprestasi, Hyundai Serahkan Palisade dan Staria Kepada Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-Yong HMID

KabarOto.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menyerahkan dua lini produk andalan Hyundai, yakni All-New Palisade dan Staria kepada Shin Tae-Yong, pelatih Tim Nasional Sepak Bola Indonesia (Timnas) yang berhasil membawa Timnas Indonesia menjadi runner-up di AFF 2020 Singapura pada awal Januari 2022.

Inisiatif ini diklaim merupakan bentuk apresiasi HMID kepada Shin Tae-Yong dan tim pelatih atas dedikasi mereka, serta atas prestasi yang diraih Timnas Indonesia di kancah dunia.

Baca juga: Hyundai Ioniq 5 Pakai Spion Digital

Shin Tae-Yong mengatakan, “Saya mengucapkan terima kasih kepada Hyundai Motors Indonesia atas dukungan dan apresiasinya. Mobil-mobil ini tentunya akan memotivasi saya dan tim pelatih untuk terus mengharumkan nama Timnas Indonesia di kancah internasional, dan tentunya akan menambah kemudahan mobilisasi bersama tim pelatih kedepannya.”

Pihak Hyundai menilai, mobil tersebut cocok untuk menunjang aktivitas sehari-hari sang pelatih. Selain itu, keunggulan fitur mobil tersebut diharapkan dapat menunjang mobilitas Shin Tae-Yong dan tim pelatih saat melatih timnas Indonesia.

Baca juga: Jelang Reli Swedia 2022, Ini Target Hyundai Motorsport

SungJong Ha selaku President Director PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan, “Ini merupakan bentuk apresiasi Hyundai kepada Shin Tae-Yong dan tim pelatih serta sebagai bentuk dukungan Hyundai untuk kemajuan Tim Nasional Sepak Bola Indonesia.”