POPULAR STORIES

Bertepatan Hari Lahir Pancasila, Velozity DeBogorS Kunjungi Polres Bogor

Bertepatan Hari Lahir Pancasila, Velozity DeBogorS Kunjungi Polres Bogor

KabarOto.com - Saat ini virus Corona atau Covid-19 masih mewabah di Indonesia. Sejak Maret hingga April berbagai kegiatan dari komunitas mobil terus dijalankan, seperti Velozity chapter DeBogorS yang melakukan rangkaian aksi sosial untuk tenaga medis maupun masyarakat yang membutuhkan.

Semangat masih berkobar, Velozity chapter DeBogorS kembali melakukan aksi. Kali ini bertepatan dengan Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni kemarin, komunitas pecinta Toyota Avanza Veloz ini berkunjung ke Kantor Polisi Resort Bogor.

Baca Juga: Terdampak Covid-19, Velozity Ulurkan Bantuan Untuk Satwa Dan Penjaganya

Masih bertajuk kegiatan sosial, Velozity berkunjung tepat pukul 09.00 WIB sembari membagikan Alat Pelindung Diri (APD). Hal ini dilakukan sebagai bentuk memberi semangat kepada kepolisian yang sudah bekerja keras ikut membantu memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Velozity DeBogorS membagikan masker kain, sarung tangan karet dan multivitamin kepada kepolisian, untuk mendukung aktivitas di lapangan saat mengatur lalu lintas sekitar.

"Terima kasih sekali kepada Velozity yang sudah perhatian kepada kami (bapak – bapak dari kepolisian), kami doa kan agar komunitas Velozity ini selalu sukses dan bisa menjadi contoh bagi komunitas yang lain, hal seperti ini juga harus ditingkatkan untuk kepedulian bersama," ujar Kompol Ahmad Wiryo, Pamenwas Polres Bogor.

Baca Juga: Tertangkap Gunakan Narkoba, Ini Koleksi Kendaraan Klasik Dwi Sasono

Dalam kesempatan ini Vina sebagai Ketua chapter DeBogorS turut mengajak semua elemen masyarakat untuk saling menjaga kesehatan dan membantu memutus rantai penyebaran pandemi.