Bikers Asal Inggris Mampir Ke Bengkel Honda Gunung Sahari

Bikers Asal Inggris Mampir ke Bengkel Honda Gunung Sahari Luke Phillips sudah melakukan toruing selama 2 tahun ke 47 negara di dunia termasuk Indonesia

KabarOto.com - Bikers asal Inggris, Luke Phillips, yang tengah melakukan keliling dunia dengan motor Honda CB500X mampir ke bengkel Wahana Honda Big Wing di Gunung Sahari, Jakarta Pusat, (10/1). Luke sudah menggunakan CB500X selama 2 tahun menyinggahi 47 negara termasuk saat ini di Indonesia.

Di Honda Big Wing, Luke melakukan service reguler seperti penggantian oli dan memperbaiki seal shock depan yang bocor karena kotoran. Servis dilakukan karena motor tersebut telah melakukan perjalanan jauh hingga 120.000 km.

Baca Juga: Honda CBR1000RR-R Fireblade SP, Tunggu Juni 2020

Luke dan manajemen Wahana Honda

Lalu kenapa bengkel ini yang dia pilih untuk merawat motor kesayangannya? Luke mengaku, ia mengetahui Honda Big Wing milik Wahana ini dari Honda Sales Operation Mataram saat dirinya mengunjungi daerah tersebut.

"Sama seperti konsumen premium lain, kami perlakukan Luke dengan layanan terbaik standar layanan Honda Big Bike," jelas Manager Wahana Honda Big Bike, Chris Salmon. Chris juga merasa takjub dengan kegigihan konsumennya kali ini, pasalnya telah dua tahun berkendara di berbagai negara.

Honda CB500X

Luke mengakui Honda CB500X adalah satu produk Honda yang menurutnya spesial. Produk ni diakui mumpuni dalam hal performa dan handling yang terbaik. Meski berpostur tinggi, CB500X diakui masih nyaman digunakan untuk beragam jenis jalan.

"Honda CB500X punya pengendalian yang bagus dan performa andal," singkat Luke.

Selesai perbaikan CB500X miliknya, Sabtu (11/1) dirinya melanjutkan perjalanan ke ujung pulau Sumatera dan akan menyeberang ke negara tetangga untuk melanjutkan perjalanannya.

Baca Juga: Jelang Lebaran, Wahana Antarkan Honda BigBike CBR650 Ke Konsumen

Indonesia merupakan negara yang indah di dunia dan banyak orang-orang begitu ramah di sini," jelas pria yang memulai perjalanan dari kota kelahirannya Birmingham, Inggris.