POPULAR STORIES

Bikin Gemas! Honda Luncurkan Monkey Edisi Dragon Ball Secara Terbatas

Bikin Gemas! Honda Luncurkan Monkey Edisi Dragon Ball Secara Terbatas Honda Monkey edisi Dragon Ball

KabarOto.com - Sobat KabarOto generasi 90an, pasti kenal nih dengan karakter animasi Dragon Ball. Baru-baru ini, CUB House dari AP Honda (Honda Motor Thailand) menjalin kerjasama dengan Toei Animation, pemegang hak cipta resmi animasi "Dragon Ball" untuk bersama-sama menciptakan Honda Monkey versi Dragon Ball.

Menggabungkan dua legenda dari dunia otomotif dan anime

Menariknya, motor mungil nan menggemaskan tersebut, hanya akan diproduksi dalam jumlah terbatas. "Motor ini hanya tersedia sebanyak 100 unit untuk seluruh dunia dan dijual dengan harga THBaht 119.900 (senilai Rp 55 juta)," ujar Shigeto Kimura, Presiden AP Honda Co., Ltd.

Baca Juga: Profil - Honda Monkey 2019

Rencananya, Monkey Dragon Ball Limited Edition ini akan hadir di 13 diler CUB House dan mejeng juga di Thailand International Motor Expo 2019 yang berlangsung 29 Nov - 10 Des 2019.

Menampilkan karakter yang berbeda

Shigeto menambahkan, tujuan CUB House meluncurkan Honda Monkey Dragon Ball adalah untuk memenuhi tiga nilai. "Pertama adalah nilai ‘fun’, kedua nilai ‘proud’ dan terakhir nilai ‘me’ yang mencerminkan identitas sebenarnya dari pelanggan. Semua ini akan menjadi pengalaman menyenangkan bagi pecinta Monkey," katanya.

Dari segi tampilan, Monkey edisi Dragon Ball ini memiliki perbedaan yang cukup signifikan di banding versi standar. Motor ini dirancang dengan gambar Bola Naga, serta Dewa Naga Suci sebagai karakter utama yang menempel di motor.

Baca Juga: Yamaha Tracer 700 Terbaru, Cocok Untuk Pecinta Touring

Keduanya, hadir di bagian tangki motor yang berlapis serat karbon. Karater lain Dragon Ball juga hadir, seperti Baby Dragon dan Court of Master Roshi Turtle, yang ditampilkan di penutup filter udara oranye.

Hanya dibuat dalam jumlah terbatas

"Tahun ini, para legenda tersebut bersatu dalam wujud sepeda motor Honda Monkey Dragon Ball Limited Edition. Kenangan ini akan membawa setiap pemiliknya pada kejayaan cerita kartun paling populer di dunia ini. Edisi khusus ini juga dirancang oleh tim desainer dari H2C dengan sangat sempurna," pungkas Shigeto.

Tertarik?