POPULAR STORIES

Bingung Cari Bengkel Mobil Spesialis? Tempatnya Ya Di Haji Nawi Jaksel

Bingung Cari Bengkel Mobil Spesialis? Tempatnya Ya di Haji Nawi Jaksel Buat yang ingin memodifikasi, konsultasi dan pembuatan mobil pun disini ahli-ahli berkumpul. Tinggal pilih bengkel yang sesuai dengan keinginan dan sesuai dengan bajet. (Foto: KabarOto/Bimo)

Di Jalan Haji Nawi Jakarta Selatan puluhan bengkel mobil berjejer menawarkan jasa perawatan dan modifikasi untuk berbagai jenis merk mobil baik itu mobil produksi Eropa ataupun Jepang. Mulai dari bengkel khusus engine, knalpot, ac, kaki-kaki mobil, interior serta eksterior, audio dan masih banyak lagi. Baca liputan bengkel mobil kabaroto berikut.

Tempat ini alias bengkel mobil bisa menjadi pilihan bagi Bro and Sist untuk membawa mobil untuk perawatan atau untuk menambah kecantikan mobil. Masing-masing bengkel pun memiliki mekanik yang ahli, sehingga mereka bisa mengerti apa yang dialami oleh mobil Bro and Sist.

Buat yang ingin memodifikasi, konsultasi dan pembuatan mobil pun disini ahli-ahli berkumpul. Tinggal pilih bengkel yang sesuai dengan keinginan dan sesuai dengan bajet Bro and sist tentunya.

Saat kabaroto mengunjungi salah satu bengkel yang ada di jalan Haji Nawi ini, alat modern yang mereka miliki pun tak kalah dengan bengkel resmi. So tunggu apalagi, buat Bro and Sist yang tinggal di wilayah Jakarta Selatan dan sekitarnya silakan saja datang ke jalan Haji Nawi Jakarta Selatan, tepatnya diseberang ITC Fatmawati.

 

Baca Juga: