Blackvue Kenalkan Dashcam Canggih Di IIMS 2022

Blackvue Kenalkan Dashcam Canggih di IIMS 2022 Foto : Rizky / KabarOto

KabarOto.com – Produsen dashcam, Blackvue merilis produk terbarunya di Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022.

Di IIMS Hybrid 2022, Blackvue memperkenalkan produk baru yaitu DR750X-3CH DMS Plus dengan terobosan terbaru. Dashcam ini mampu memantau pengemudi dan memberikan peringatan ketika mengantuk atau tidak fokus.

Baca Juga : Respiro Kasih Diskon Sampai 70 Persen Di IIMS Hybrid 2022

“Untuk produk terbaru kami hadirkan seri DR750X-3CH DMS Plus, dashcam ini memiliki fungsi merekam bagian depan, belakang, dan dalam kabin serta memilki sensor mendeteksi pengemudi yang mengantuk,” ungkap Rahmat selaku PIC Blackvue.

DR750X-3CH DMS Plus paket lengkap dengan fatigue sensor

Dascham anyar ini memilki teknologi Driver Monitoring System (DMS) untuk mewaspadai terjadinya insiden. Lalu, fitur ini memiliki fungsi lain dengan memberikan peringatan pengemudi ketika mengantuk dan tidak fokus. Peringatan ini muncul ketika sensor mendeteksi retina mata yang sedang lelah dan mengantuk.

Selain itu, DR750X-3CH DMS Plus ini memiliki fitur-fitur lainnya seperti memberikan peringatan ketika terjadi overspeeding, membelok tajam, rem mendadak dan akselerasi secara tiba-tiba. Tidak lupa, dashcam ini dilengkapi dengan built-in GPS untuk merekam kecepatan dan lokasi mobil.

Bicara soal kualitas, dashcam tiga channel ini pada bagian kedua kamera depan dan belakang menggunakan lensa Sony Starvis untuk menghasilkan kualitas gambar terbaik di kondisi baik terang maupun gelap.

Baca Juga : JSL Auto Perkenalkan Produk Baru Di IIMS 2022

Paket DR750X-3CH tanpa fatigue sensor

Selain itu, ada fitur Wi-FI dan parking mode bawaan melalui pemasangan kabel yang sudah disertakan. Fitur tersebut didukung via Wi-Fi hotspot atau opsi modul USB plug-in LTE. Selama IIMS 2022, pihak Blackvue memberikan paket bundle dengan harga diskon serta gratis pemasangan.

“Selama IIMS ini kami memberikan potongan harga mulai Rp 200 hingga Rp 300 ribu. Serta gratis pemasangan baik di rumah atau di IIMS ini,” tutup Rahmat.

Bagi Sobat yang berminat, selama ajang IIMS Hybrid 2022 produk Blackvue DR750X-3CH DMS Plus dibanderol dengan harga spesial Rp 10,999 juta yang harga normalnya RP 12,333 juta.