BMW I3s Pimpin Ribuan Pelari Pada Gelaran Maybank Marathon Bali 2019

BMW i3s Pimpin Ribuan Pelari Pada Gelaran Maybank Marathon Bali 2019 BMW i3s sebagai lead car

KabarOto.com - BMW Indonesia, mendukung kegiatan Maybank Marathon Bali 2019 dengan mengambil peran sebagai Official Automotive Partner. Dalam kegiatan tersebut, BMW Indonesia menampilkan model kendaraan terbaru mereka, BMW X1 dan BMW Seri 7.

Kedua mobil tersebut, digunakan sebagai VIP Shuttle Car yang siap mengantar tamu-tamu spesial selama acara berlangsung. Tak hanya itu, BMW Indonesia ternyata juga menyediakan BMW i3s sebagai Official Lead Car untuk kategori Marathon 42,197km.

Baca Juga: Test Drive BMW I8 Coupe, Sebuah Sport Car Yang Nikmat!

Dimulai dari pukul 04.30 pagi di Bali Safari dan Marine Park, Gianyar, BMW i3s memimpin 2.444 peserta kategori Marathon, dimana 327 peserta diantaranya adalah peserta dari luar negeri.

Diikuti ribuan pelari dari mancanegara

Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia yang juga turut serta dalam kompetisi lari di kategori 10k ini berpesan, "Kami sangat bangga untuk dapat menjadi Official Automotive Partner Maybank Marathon Bali 2019".

BMW X1 sebagai VIP Shuttle Car

Total, ada sebanyak 11.659 peserta berpartisipasi pada kegiatan Maybank Marathon Bali pada tahun ini. "Saya harap dukungan BMW Indonesia dengan berbagai kendaraan terbaru serta kendaraan listrik BMW i3s dapat meningkatkan keamanan, kenyamanan serta keselamatan para peserta lari yang datang dari 50 negara".

Baca Juga: BMW 330e Plug-in Hybrid 2019 Hadir Menggabungkan Performa Dan Efisiensi

Pelari Kenya cukup mendominasi kategori bergengsi pada perlombaan ini. Tiga pelari Kenya mendominasi podium kategori Marathon, secara berurutan dari pemenang pertama adalah Kirui Simon Kiprugut, Geofrrey Birgen dan Robert Wambua Mbithi.