BMW I4, Sudah Tampil Wujud Aslinya

BMW i4, Sudah Tampil Wujud Aslinya

KabarOto.com - Mobil listrik Grand Coupe empat pintu teranyar, diperkenalkan saat BMW Group Annual Conference, Rabu ini (17/3). BMW i4 hadir dengan tampilan sporty, diklaim terbaik suguhkan pengendaraan dan tanpa emisi gas buang.

BMW i4 merupakan mobil listrik sejati, sedianya dalam waktu dekat, masih tahun ini, bahkan termasuk model BMW M Performance. Andalkan kesempurnaan BMW yang bertipikal sporty, nyaman dan performa tanpa tanding serta unik di segmennya.

Baca juga: BMW I4, Menikmati Grand Coupe Mewah Bertenaga Listrik



Keunggulan baterai listrik mampu suguhkan jarak tempuh hingga 590 km. Tenaga dari motor listriknya setara 530 dk, kemampuan melesati 0-100 kpj hanya perlu waktu 4 detik.

Teknologi BMW eDrive generasi kelima yang dihadirkan pada i4 memiliki performa kuat dan efisiensi dan berkendara tanpa emisi. Motor elektrik, sumber tenaga, unit pengisian ulang dan baterai tekanan tinggi yang kesemuanya dikembangkan benar-benar baru.



Pada tahun 2020, generasi kelima BMW eDrive diperkenalkan kali pertama di BMW iX3 dan kemudian berlanjut akan ke iNEXT dan BMW i4. Suguhan tenaganya mencapai 530 dk setera dengan mesin V8 yang digunakan juga pada model BMW.

Performa spontan menjadi karakter tersendiri bagi i4 dan pastinya lebih efisien dalam biaya pemakaian.

Baca juga: BMW iX Harganya Tak Jauh dari X5



Baterai berkekuatan tinggi mengadaptasi teknologi sel baterai terbaru, bobot mencapai 550 kg dan mampu mengerahkan energi 80 kWh.

Pengisian ulang berkekuatan 150 kW memungkinkan BMW i4 dapat diisi cepat hingga 80% hanya perlukan waktu 35 menit. Bila ingin terburu-buru, tunggu enam menit, pengisian ulang baterai bisa tempuh 100 km.