POPULAR STORIES

BMW Indonesia Ajak Pengguna Mobil Lawas Mengikuti Program Ini

BMW Indonesia Ajak Pengguna Mobil Lawas Mengikuti Program Ini Fitur layanan purnajual online Technical Updates hadir untuk pastikan suku cadang maupun piranti lunak kendaraan BMW dan MINI yang dimiliki pelanggan selalu mengikuti pengembangan terbaru (Foto: BMW)

KabarOto.com - BMW Indonesia mengajak pemilik kendaraan BMW lawas mengikuti program Online Technical Updates. Program ini berlaku untuk pemilik BMW Seri 1, BMW Seri 3, BMW Z4 dan BMW X1 tahun produksi Maret 2007 hingga September 2011 untuk mengakses https://www.bmw.co.id/en/integration/technicalupdates.html.

Seluruh pengguna kendaraan BMW dapat menggunakan layanan tersebut untuk mengetahui tentang pembaruan yang dibutuhkan untuk kendaraan milik mereka.

Layanan tersebut untuk menunjukan perhatian BMW Group Indonesia terhadap kendaraan dengan usia pakai lebih dari 10 tahun. Program khusus tersebut terkait dengan pengerjaan kabel dengan tambahan konektor distributor listrik sehingga meningkatkan pengalihan daya menuju ke pusat tenaga.

Pengerjaan dari program ini akan berlangsung sekitar dua jam dan tentunya bebas biaya. Di samping itu, kedepannya BMW Online Technical Updates juga memungkinkan seluruh pelanggan dapat mengecek kondisi kendaraan secara mandiri dan melakukan perawatan kendaraan secara berkala.

“Bagi BMW Group kepuasan pelanggan adalah yang utama. Dimulai sejak interaksi awal dengan pelanggan hingga pemeliharaan kendaraan BMW. Jajaran kendaraan BMW dan MINI hadir dengan ragam inovasi dan teknologi terdepan, sehingga peran layanan purnajual menjadi sangat penting dalam tingkatkan pengalaman premium kepada para pengguna BMW di Indonesia,” ujar Jodie O’tania, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia.