BMW Indonesia Akan Luncurkan 10 Mobil Baru Tahun 2019

BMW Indonesia Akan Luncurkan 10 Mobil Baru Tahun 2019 BMW tetap menjaga citra sebagai brand premium yang selalu menghadirkan produk-produk inovatif.

KabarOto.com - Tahun 2019 BMW Indonesia akan meluncurkan 10 mobil baru. Ini merupakan salah satu strategi BMW untuk tetap menjaga citra mereka sebagai brand premium yang selalu menghadirkan produk-produk inovatif.

Head of Corporate Communication BMW Group Indonesia, Jodie O'Tania saat ditemui di kawasan BSD, Tangerang mengatakan, BMW sudah menyiapkan jajaran model baru yang jumlahnya kurang lebih 10, sama dengan yang diluncurkan pada tahun 2018 ini.

Baca Juga: Keren Nih.. BMW Indonesia Pajang Kendaraan Premium Di IIMS 2018

"Yang pasti ada produk baru di tahun 2019, tunggu saja nanti akan diumumkan, pokoknya total lebih dari 10 model. Sama dengan tahun ini" paparnya.

BMW Seri 5

Namun Jodie enggan menyebocorkan, model apa saja yang akan diluncurkan. "Pokoknya modelnya beragam, mobil listrik juga ada. Yang pasti tahun depan kita akan terus mempertahankan strategi untuk mengkomunikasikan, menyosilasisasikan, dan mendevelop kendaraan listrik yang memang sudah kita lakukan dari 2014," kata Jodie.

Baca Juga: BMW Indonesia Janji Bawa Tiga Model Baru Di Akhir Tahun

Seperti diketahui, BMW konsisten mendukung pemerintah untuk mengembangkan mobil listrik. BMW pun sudah bekerjasama dengan Pertamina membangun Charging Station, sarana untuk pengisian baterai mobil listrik. Charging Station tersebut berada di SPBU di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Dan bersama Pertamina, akan terus mengembangkan Charging Station ini.