BMW Indonesia Janji Bawa Tiga Model Baru Di Akhir Tahun

BMW Indonesia Janji Bawa Tiga Model Baru di Akhir Tahun

KabarOto.com - Janji BMW Indonesia untuk meluncurkan beberapa model baru di awal tahun 2018 lalu terbukti. Beberapa model seperti All-New BMW 520i, BMW X3 generasi ketiga, i8 Roadster, Seri 5 Touring, dan seri 6 Gran Tourismo pun diperkenalkan pada semester satu dan dua tahun 2018. Selain itu, Mini Cooper S Countryman rakitan Indonesia Indonesia juga turut diperkenalkan.

Baca Juga: BMW Indonesia Lirik Mobil Kepresidenan

BMW kembali berjanji, melalui Jodie O’tania, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia, pabrikan asal Jerman ini akan membawa tiga model lagi sampai akhir 2018 ini.

BMW Seri 5 Touring

"Masih ada tiga model lagi yang akan kita perkenalkan di tahun ini, seri X ada dua dan serie M ada satu," papar Jodie di kawasan Kuningan, Jakarta (17/10/2018).

Baca Juga: BMW Indonesia Segera Luncurkan 6 Series GT Dan 5 Series Touring

Ketiga model tersebut menurut Jodie akan didatangkan dari Jerman secara utuh atau completely build up (CBU). Dia tidak menyebutkan secara detail jumlah unit yang akan diboyong.

Mendatangkan mobil baru diakhir tahun ini menurut Jodie adalah strategi BMW untuk memasarkan produknya di Indonesia. "Slotnya memang sudah disesuaikan untuk Indonesia, waktunya juga homologasi," terangnya.