BMW Indonesia Kembali Salurkan Paket Sembako Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

BMW Indonesia Kembali Salurkan Paket Sembako untuk Masyarakat Terdampak Covid-19 Penyerahan bantuan (BMW)

KabarOto.com - BMW Indonesia bersama diler resmi BMW M, yaitu BMW Eurokars, kembali menyalurkan bantuan tahap kedua untuk masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 pada Sabtu (16/05).

Sebelumnya, kolaborasi keduanya telah menghasilkan aksi penyaluran paket sembako pada 9 Mei 2020. Kedepan, aksi Corporate Social Responsibility (CSR) ini memiliki target total sebanyak lebih dari 1000 paket bantuan.

Baca Juga: Seru! Ini Pengalaman Balap Srikandi Alinka Hardianti Yang Bakal Terus Terkenang

Kali ini, BMW Group Indonesia bersama dengan BMW Eurokars, menyumbangkan paket sembako bagi 250 kepala keluarga yang membutuhkan, di area sekitar RPTRA Anggrek Bintaro, Jakarta Selatan.

Lokasi ini terbilang cukup terpencil, untuk daerah maju seperti Bintaro, dengan lokasi di sudut pintu tol Veteran dan Kali Pesanggrahan.

Mengikuti protokol kesehatan

Mayoritas penduduknya memiliki kedekatan dengan dunia otomotif, karena memiliki profesi pengolahan ban bekas kendaraan bermotor.

Program ini sendiri, merupakan kelanjutan dari program CSR Care4Water, yang semula berfokus pada pemberian akses air bersih, dialihkan sementara waktu menjadi pembagian sembako bagi warga yang membutuhkan untuk periode tahun 2020.

"BMW Group Indonesia selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi pelanggan, para stakeholders, dan tanpa terkecuali publik secara keseluruhan," ujar Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia.

Baca Juga: Ada Promo Menarik, Produk Aftermaket Bosch Bisa Dibeli Melalui Lazada

Ia menambahkan, salah satu alasan menggandeng BMW Eurokars untuk ikut ambil bagian pada penyerahan bantuan kali ini adalah agar semakin banyak pihak yang terlibat, maka bantuan akan semakin bertambah dan cepat terdistribusi secara tepat.

"Kami harap paket sembako ini dapat sedikit meringankan beban warga masyarakat di tengah pandemi Covid-19," tutur Sivakumar Krishnan, General Manager BMW Eurokars.