POPULAR STORIES

BMW Kembali Berkolaborasi Buat Sepeda Premium

BMW Kembali Berkolaborasi Buat Sepeda Premium

KabarOto.com – BMW selalu berinovasi mengeluarkan produk dan teknologi baru demi memenuhi kebutuhan pasar. Bukan hanya mobil dan motor, baru-baru ini BMW juga turut menghadirkan sepeda premium.

Tidak sendirian, BMW melakukan kolaborasi dengan merek sepeda terkenal asal Italia 3T. Walau Italia sedang dalam masa isolasi terhadap virus Corona yang semakin marak, tapi bukan jadi besar bagi kedua merek tersebut menghadirkan produk berkualitas.

Baca Juga : Alpina B3 Godaan Para Penggemar BMW M3

Kami sangat bangga bahwa BMW memilih 3T untuk bermitra secara eksklusif dalam pembuatan khusus sepeda untuk BMW. Pihak BMW memberikan ‘kesenangan berkendara’ kepada pelanggan dan dengan sepeda 3T FOR BMW, kami bertujuan untuk memberikan pengalaman bersepeda jalan raya yang sama, ungkap René Wiertz, CEO 3T.

Namun bukan sembarang sepeda loh sob, sebab banyak komponen istimewa di dalamnya seperti kerangka karbon, lalu engkol dan roda gigi paling ringan di dunia. Serta sadel dan grip kulit dari Brooks, pelek Fulcrum yang dibalut ban Schwalbe One Speed, dan Shimano GRX.

Baca Juga : Komponen M Performance Bikin BMW S 1000 RR Lebih Menggiurkan

Sepeda ini mengambil basis dari 3T Exploro, alasan dipilih dari basis tadi karena sepeda yang dibuat harus ideal untuk digunakan di berbagai medan, dari jalan-jalan kota hingga jalur lumayan berat seperti pegunungan, sehingga lebih fungsional.

Nantinya, sepeda akan ditawarkan dalam dua varian warna, dan akan segera diniagakan beberapa diler BMW tertentu dan 3T Experience Centers, banderolnya sekitar US$ 5,499 atau setara Rp 73 jutaan. Harganya fantastis yah Sob, bagaimana minat untuk membelinya?