BMW Kembali Jadi Kendaraan Resmi Java Jazz 2022

BMW Kembali Jadi Kendaraan Resmi Java Jazz 2022 BMW jadi kendaraan resmi Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2022. (BMW Indonesia)

KabarOto.com - BMW Indonesia kembali menjadi partner transportasi resmi Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2022. Sebelumnya, BMW Indonesia telah menjalin kolaborasi pada tahun 2020 lalu. Namun, akibat pandemi, gelaran Java Jazz harus vakum 2 tahun.

BMW hadirkan rangkaian dari BMW Seri 3 terbaru yakni BMW 320i Sport dan BMW 320i Dynamic. Kendaraan-kendaraan ini akan digunakan oleh pengisi acara Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2022 seperti JoJo, PJ Morton,The Temptations Rev Feat. Glenn Leonard, dan beberapa artis pilihan lainnya.

Baca Juga: Kumpulkan Mobil Klasik, BMWCCI Classic Register Gelar Halalbihalal

Penikmat musik dan pengunjung BNI Java Jazz Festival 2022 yang hadir juga dapat melihat lebih dekat dengan BMW 320i Sport di area Lobby Gedung Pusat Niaga JIEXPO. BMW 320i Sport merupakan sedan berbekal mesin 2.000 cc, 4 silinder dengan tenaga 184 dk, dan torsi puncak 300 Nm.

"Festival ini menjadi perpaduan unik antara seni budaya dan juga pengalaman emosional, sangat cocok dengan nilai yang diusung oleh BMW. Kami yakin rangkaian BMW Seri 3 terbaru kami yang menjadi VIP Shuttle pada gelaran ini, akan memberikan kenyamanan berkendara para musisi Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2022,” ujar Bayu Riyanto selaku Vice President Sales and Network Development BMW Indonesia.

Baca Juga: Ratusan Pengguna BMW Padati Sirkuit Sentul, Ikuti Driving Experience

Dewi Gontha selaku Direktur Utama PT Java Festival Production juga mengungkapkan, “Kami sangat bangga BMW Indonesia kembali berkolaborasi dengan kami dan menghadirkan rangkaian model terbarunya dari BMW Seri 3 terbaru untuk memberikan pengalaman istimewa kepada para musisi pengisi acara dan juga bagi para pengunjung Java Jazz 2022," jelasnya.