BMW M2 Cup, Undangan Buat Pembalap Bertalenta

BMW M2 Cup, Undangan Buat Pembalap Bertalenta

KabarOto.com - Bagi generasi muda yang ingin menunjukkan talentanya di lintasan aspal, untuk musim balap 2021, BMW M Motorsport sudah menyiapkan program pendukung untuk Deutsche Tourenwagen Masters (DTM).

Yup, Munich melaporkan akan memeriahkan gelaran DTM dengan meneylipkan program BMW M2 Cup. Agar seragam, BMW menyediakan BMW M2 CS Racing yang merupakan mobil balap entri level dengan biaya terjangkau.

Baca juga: BMW Car Club Indonesia Tunjuk Nanan Soekarna Jadi Ketua Umum Classic Register



Andalkan BMW M2 Cup, kita ingin menyajikan hal menarik, platform lebih sesuai untuk pembalap bertalenta, memungkinkan mereka meningkatkan kemampuan berkendara di kemeriahan DTM dan bisa juga dilirik oleh tim besar bila kompetitif.

"Ini bisa menjadi batu loncatan mereka untuk menuju sukses," ujar Thomas Felbermair, Vice President Sales and Marketing BMW M GmbH.



Mempersiapkan unit BMW M2 CS Racing, BMW M Motorsport menggandeng tolimit GmbH, perusahaan yang memang mengayomi pembalap bertalenta sejak 25 tahun lalu.

Baca juga: Lagi, BMW Z4 dan Toyota Supra Kena Recall Gara-gara Tangki Bensin

Kompetisi BMW M2 Cup ini benar-benar fokus pada kesetaraan peluang dan transparasi. Persiapan terpusat dan berbagai hal teknis dari diler yang disertifikasi oleh BMW M Motorsport dan alokasi mobil untuk setiap gelaran. Sangat jelas bahwa balapan satu merek ini menjadi bagian mengasah keterampilan pembalap.