POPULAR STORIES

BMW M2 Dengan Paket Aero Kit Karbon Lebih Dinamis

BMW M2 Dengan Paket Aero Kit Karbon Lebih Dinamis TRE TR1 untuk BMW M2 (Foto: Autoid)

KabarOto.com - Autoid memperkenalkan produk terbaru mereka, TRE TR1 untuk BMW M2, berupa aero kit yang akan menambah kesan dinamis, namun tidak mempengaruhi bobot signifikan, karena bahannya karbon.

Kelebihannya dari aero kit ini dibuat berdasarkan penghitungan komputer, jadi pemasangannya presisi. Lalu diklaim menambah aerodinamis otomatis mengurangi hambatan, serta menambah efek downforce pada kecepatan tinggi. Motif karbonnya sendiri menggunakan 2x2 twill pre-preg.

Desainnya memang tidak terlalu mencolok, karena hampir seluruh bagian masih menggunakan part aslinya. Satu-satunya yang diubah adalah kap mesin karbon, dengan ventilasi udara pelepas panas mesin, memiliki lekukan tegas, membuat aura gagah mobil ini semakin kental.

Baca Juga : Pemilik Subaru WRX Wagon, Siapkan Uang Jajan Body Kit Rowen

Tidak sampai di sana, di bagian bumper depan disematkan lips spoiler tipis dengan ujung semacam winglet. Desain ini lanjut ke samping, terdapat side skirt samping senada depan, dengan aksen sirip di bagian fender.

Baca Juga : Melaju Lebih Jauh VW ID. Buzz Pakai Solar Panel Dari ABT

Lalu di bagian belakang, ada pemasangan spoiler model GT wing, yang bisa diatur sudut kemiringannya sehingga di disesuaikan kondisi trek. Serta tambahan lagi winglet di bumper belakang sisi samping.