POPULAR STORIES

BMW M2 Hasil Tangan Dingin Vorsteiner Semakin Agresif

BMW M2 Hasil Tangan Dingin Vorsteiner Semakin Agresif Foto : Vorsteiner.

KabarOto.com - Vorsteiner telah membuat body kit untuk BMW M2 terbaru, body kit ini diperkenalkan ke publik sebagai perayaan ulang tahun ke-20 tuner berbasis di California.

Vorsteiner akan menamai paket widebody itu GT Edition. Terdapat beberapa ubahan yang dilakukan agar tampilannya jadi lebih agresif.

Mulai dari bagian eksterior, terdapat penggantian kap mesin barbahan karbon dengan detil ventilasi sebagai pelepasan panas. Lalu gril depan juga diganti berbahan karbon yang tampak menyatu, dan penggantian emblem khusus. Lalu lips spoiler depan juga dipasang untuk memberikan kesan sporty, dan padat jika dilihat dari depan.

Baca Juga : BMW Seri 3 LCI Gunakan Aero Kit Racikan Adro

Bagian vender depan juga diganti, modelnya lebih lebar dari standar dengan ventilasi udara untuk mengurangi hambatan udara. Dilanjutkan side skirt samping dengan desain winglet di ujung belakang.

Lanjut ke belakang, terdapat penggantian pintu bagasi baru yang punya desain semacam ducktail sehingga lekukannya tampak natural. Lalu bumper belakangnya diganti bagian diffusernya, dengan detil sirip lebih tegas, dan winglet di setiap ujungnya, serta output quad knalpot besar menunjukkan bahwa mobil ini punya tenaga besar.

Baca Juga : Profil BMW M4 Competition Convertible M XDrive

Namun sampai tulisan ini dibuat, Vorsteiner belum mengumumkan soal harga, dan direncanakan dapat dipesan sebelum akhir tahun tahun ink.