POPULAR STORIES

BMW Seri 3 LCI Gunakan Aero Kit Racikan Adro

BMW Seri 3 LCI Gunakan Aero Kit Racikan Adro BMW Seri 3 MCI tampil lebih sporty (Foto : Adro)

KabarOto.com - BMW Indonesia telah merilis Seri 3 LCI pada akhir tahun 2022. Bagi pemilik yang ingin tampil lebih keren, aero kit racikan Adro ini bisa jadi pilihan utama untuk kalian.

Adro hanya berfokus untuk meningkatkan estetika saja. Pemasangannya juga hanya menempel di bagian bodi aslinya, dan bahan yang digunakan adalah serat karbon jadi lebih ringan.

Mulai dari bagian lips spoiler depan di bumper aslinya. Desain lekukannya lebih agresif, serta dihiasi winglet di ujungnya, memberi kesan lebih agresif.

Baca Juga : BMW M3 Touring Racikan Manhart, Mobil Keluarga Bertenaga Buas

Sementara dari sisi samping spionnya juga punya cover seperti BMW M3 yang memiliki detil spoiler kecil, untuk mempengaruhi aerodinamisnya. Sementara desain side skirt-nya cukup sederhana, hanya lurus dan tambahan winglet di bagian belakang.

Lanjut ke belakang, Adro menambahkan spoiler ducktail dengan desain seperti taring, membuatnya lebih agresif. Lalu diffuser masih mirip seperti standarnya, serta tambahan winglet di setiap ujungnya, dan finishing dual muffler berbentuk trapesium.

Baca Juga : Profil BMW M4 Competition Convertible M XDrive

Aero kit ini direncanakan akan rilis pada akhir Juli mendatang. Soal harga memang belum ada info, namun pemesanan sudah bisa dilakukan.