POPULAR STORIES

BMW R1250 RT Anyar Bawa Segudang Fitur Canggih

BMW R1250 RT Anyar Bawa Segudang Fitur Canggih

KabarOto.com - Pabrikan BMW Motorrad secara resmi mengumumkan fitur R1250 RT terbaru. Tak hanya sisi estetika, rupanya produsen asal Jerman juga menjejali motor gede (moge) tersebut dengan fitur-fitur canggihnya.

Lampu utama moge ini sudah mengadopsi bohlam LED, layar TFT berukuran 10,25 inci yang terintegrasi dengan sistem navigasi, Sistem Audio 2.0 dan Dynamic Traction Control (DTC), Full Integral ABS Pro, Dynamic Cruise Control (DCC), dan tiga mode berkendara.

Tak sampai disitu saja, adapun Pro Riding Mode pre-selection, engine drag torque control (MSR), ponsel yang terkoneksi dengan motor, suspensi elektronik dan Hill Start Control Pro (HSC Pro), Active Cruise Control (ACC) dan lampu depan LED dengan Adaptive Turning Light.

Baca Juga: Mobil Listrik BMW I3 Sudah Diproduksi 200.000 Unit

R1250 RT terbaru dilengkapi fairing dengan dimensi lebih kompak dengan alasan aerodinamis lebih baik. Varian motor ini ditawarkan dengan beberapa pilihan yakni Alpine White 3, Elegance, Sport dan Option 719.

Mesin R1250 RT mengadopsi tipe boxer 2 silinder berukuran 1.254cc dengan standarisasi gas buang Euro 5 yang sanggup menghasilkan tenaga di angka 136 dk dengan torsi 143 Nm.

BMW baru meluncurkan motor ini tahun 2021 untuk pasar India dan belum membocorkan harga resminya.