BMW Roadside Assistance 2022 Temani Pelanggan Yang Ingin Mudik

BMW Roadside Assistance 2022 Temani Pelanggan yang Ingin Mudik Kipli

KabarOto.com - Bertepatan dengan masa Mudik Lebaran 2022, BMW Group Indonesia bersama dengan mitranya Allianz Worldwide Partners perkenalkan BMW Roadside Assistance di Ciater, Tangerang Selatan.

Layanan ini adalah sebuah layanan yang klaimnya dapat diandalkan dalam keadaan darurat untuk pelanggan BMW Group termasuk di dalamnya untuk kendaraan BMW, MINI, dan Rolls-Royce.

Baca juga: BMW Sebut Dominasi Tesla Di Mobil Listrik Segera Berakhir

BMW Roadside Assistance telah diluncurkan di Indonesia pada bulan Februari 2021 sebagai penyempurnaan dari BMW Roadside Assistance terdahulu dan ditingkatkan lagi kenyamanan dan kecepatan layanannya.

Pelanggan dapat menghubungi BMW Roadside Assistance Call Center dalam keadaan darurat dan tersedia dalam panggilan bebas biaya di 0 800 1 269 269 atau 021 5088 0206.

Baca juga: Aksesori Hornig BMW R 18 Aplikasikan Gaya Cruiser Klasik

Perkenalan lebih jauh untuk layanan ini dilakukan bersamaan dengan acara BMW Ramadan Media Gathering dan bertempat di BMW Ultima. Pada acara ini, perwakilan manajemen dari BMW Group Indonesia, Allianz Worlwide Partners, serta BMW Ultima turut hadir.

"Kami secara konsisten memberikan kemudahan akses dan layanan terbaik. Hari ini BMW Group memperkenalkan penyempurnaan program Roadside Assistance terbaru yang memberikan dukungan profesional dan ahli untuk situasi darurat saat di jalan,” ujar Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia dalam sambutannya.