POPULAR STORIES

BMW X2 GoldPlay Edition Hadirkan Banyak Aksen Emas

BMW X2 GoldPlay Edition Hadirkan Banyak Aksen Emas

KabarOto.com - BMW X2 Edition GoldPlay baru menggabungkan desain eksterior dan interior eksklusif dengan spesifikasi M Sport. Terdapat beberapa perbedaan mencolok yang menjadikan mobil ini berbeda dari lainnya.

Mulai dari M Package memberikan tampilan berotot pada mobil. Lalu pewarnaan kidney grille M Mesh dalam warna Galvanic Gold atau hitam glossy serta yang struktur grill mesh terinspirasi kesuksesan model sport-nya.

Baca juga: BMW Seri 8 Langsung Rilis 3 Model M850i XDrive

Aksen Galvanic Gold juga menghiasi bagian cover kaca spion, livery samping, serta pelek M Aerodynamics ukuran 19 atau 20 inci tersedia sebagai opsi. Terdapat suspensi M Sport membuat ketinggian kendaraaan 10 mm lebih rendah.

Pelek ukuran 20 inci.

Warna eksterior hadir secara eksklusif San Remo Green metalik di Edisi GoldPlay pertama kalinya warna ini tersedia untuk BMW X2. Selain itu pemilik dapat memilih warna lain seperti Alpine White non-metalik, M Misano Blue metallic, Sapphire Black metallic, Skyscraper Grey metallic dan warna BMW Individual Storm Bay metallic, Frozen Black metallic dan Frozen Pure Grey metallic.

Di kabin, kita akan disambut sillplate khusus bertulis “Edition” yang merepresentasikan GoldPlay Edition. Lalu hampir seluruh bagian dilapis dengan bahan kulit premium warna hitam, berikut jahitan benang warna emas baik di bagian jok, doortrim, konsol tengah dan dasbor. Di panel dasbor juga memiliki aksen warna Dark Graphite matte serta gambar yang sama seperti livery di sisi samping bodi.

Baca juga: Aerokit Vorsteiner Ubah Grill BMW M3 Dan M4

Terdapat pilihan jantung mekanis yakni plug-in hybrid BMW X2 xDrive25e dengan mesin 3 silinder berkapasitas 1.500 cc digabungkan dengan motor listrik, menghasilkan tenaga 220 dk dan torsi 385 Nm.

Kemudian BMW X2 M35i super sport dengan mesin 4 silinder TwinPower Turbo berkapasitas 2.000 cc. Dengan tenaga maksimal 301 dk dan torsi 448 Nm, untuk transmisi menggunakan model otomatis delapan percepatan dengan penggerak semua roda (AWD).