BMW X2 M Mesh Edition, Seperti Apa Keunggulannya?

BMW X2 M Mesh Edition, Seperti Apa Keunggulannya?

KabarOto.com – BMW kembali melakukan inovasi baru dengan merilis varian spesial, BMW X2 M Mesh Edition yang dikhususkan untuk jajaran Sport Utility Vehicle (SUV) BMW. Mengambil basis dari M Sport X, terdapat beberapa pemanis disematkan pada mobil ini.

Dari eksterior sebenarnya secara keseluruhan bodi tidak ada tambahan body kit apapun. Hanya saja kidney grille diganti menggunakan motif Mesh baru warna hitam mengilap, memberikan efek tegas dimensi yang segar.

Kelebihan lain adalah lampu depannya sudah mengusung teknologi LED demi memberikan efek pandang jelas, bahkan saat cuaca ekstrem. Terdapat opsional adaptif LED BMW Individual Shadow line yang memiliki lampu dekat dan jauh terpisah. Lalu disematkan juga lampu projektor berlogo X2 di spion untuk welcome light.

Baca Juga : Audi Q5 Sportback, Lebih Sporty Dan Dinamis

Selain itu, BMW X2 M Mesh Edition hadir dengan warna eksklusif lengkap livery di bagian kap mesin dan sisi samping. Warna livery orange berlaku untuk versi warna dasar Brocklyn Grey dan Sapphire Black. Sementara livery hitam diaplikasikan di warna Alphine White, Phytonic Blue, dan Sunset Orange.

Kelengkapan lainnya, terdapat pelek 19 inci atau opsional 20 inci berwarna triple tone yakni hitam, alumunium brush dan orange. Lalu bagian fender flare sekeliling memakai warna Frozen Black – Brown metallic. Serta beberapa pemanis seperti aksen hitam logo belakang dan ujung knalpot berbalut chrome pekat.

Baca Juga : All New Hyundai I20 N Line, Banyak Bedanya

Memasuki kabin, Sobat KabarOto akan disambut oleh sill plate alumunium Mesh Edition. Lalu panel dasbor menggunakan material Alumunium Hexagonal dilengkapi aksen krom permata. Tidak sampai di sana, jok memakai model M Sport dibalut bahan perpaduan kulit dan Alcantara warna Mocca Brown jahitan orange. Serta dilengkapi karpet eksklusif memiliki pinggiran warna orange.

Pilihan mesinnya pun cukup banyak untuk mesin diesel ada tiga pilihan yakni 18d, 20d dan 25d dengan oupt berkisar 150 dk hingga 231 dk, berpenggerak sDrive atau xDrive. Sementara varian bensin ada dua opsi 18i dan 20i dengan output masing-masing 136 dk dan 178 dk, xDrive hanya di 20i. Serta satu buah mesin Hybrid Xdrive25e bertenaga 220 dk.