All New Hyundai I20 N Line, Banyak Bedanya

All New Hyundai i20 N Line, Banyak Bedanya

KabarOto.com - Menyusul diperkenalkannya all-new Hyundai i20, divisi Hyundai Motor yang khusus meracik N Line sudah menampilkan secara nyata All New Hyundai i20 N Line, Rabu ini, (30/9).

Maret lalu sempat masih berwujud siluet dan tertutup di beberapa bagian. Tapi kali ini All New i20 N Line bisa dilihat langsung perbedaannya. Bahkan bisa dilihat perbadingannya berbanding versi standar.

Baca juga: All New Hyundai i20 N, Masih Terkamuflase



"Hadirnya All New i20 N Line, kita kemas gaya dan sporty pilihan untuk i20 untuk pertama kali," ujar Andreas-Christoph Hofmann, Vice President Marketing and Product Hyundai Motor Europe.



Dirinya menambahkan, dihadirkannya All New Hyundai i20 N Line bisa memenuhi keinginan konsumen lebih luas terutama yang peduli terhadap performa-gaya. "Terinspirasi dari brand N kami yang berakar dari dunia balap."



All New i20 N Line ini secara eksklusif tersedia mesin 1.000 cc T-GDI bertenaga 118 dk. Rancang bangun suspensi lebih sporty, begitu juga dengan respon mesin dan suara meningkatkan adrenalin. Didukung pula teknologi hybrid 48-volt dipadu sistem Intelligent Manual Transmission (iMT) membuat lebih efisien bahan bakar.

Baca juga: All New Hyundai i20, Manjakan Kabin untuk Para Millennial



Tongkrongan i20 N Line juga mantap, berkat pelek 17 inci berbalut ban 215/45R17. Oh iya, konsumen dibebaskan untuk memilih model trim sesuai selera. Pertengahan tahun 2021 akan tersedia di Eropa.

Pilihan warna All New i20 N Line juga memikat yakni Phantom Black, Aurora Grey, Polar White dan Brass.