POPULAR STORIES

BMW X3 Ikut Beraksi Di Film Black Widow

BMW X3 Ikut Beraksi di Film Black Widow Sumber : Marvel Entertainment

KabarOto.com – Seperti yang kita tahu, pada film sebelumnya Avengers End Game ada beberapa pahlawan dari MCU (Marvel Cinematic Universe) yang diceritakan pensiun dan tewas dalam pertarungannya dengan musuh utama Thanos.

Diantaranya ada Captain America yang diceritakan menjadi tua, Iron Man tewas karena menggunakan kekuatan Infinity Stone, dan Black Widow juga mengorbankan diri demi mendapatkan Soul Stone.

Rumor bahwa film Black Widow akan dibuat ternyata benar nih, dan segera ditayangkan pada 2020 mendatang. Bahkan trailernya sudah bisa kita tonton di Youtube.

Baca Juga : Audi Pamerkan Mobil Konsep Di Film Avengers: Endgame

Pemeran utama juga masih dibintangi artis cantik Scarlett Johannson, sehingga tidak ada ubahan aktor dan jalan cerita bisa nyambung dengan garis besar timeline seri MCU lainnya. Menariknya berarti Scarlett sudah hampir 1 dekade memerankan karakter Natasha Romanoff. Konsisten banget yah sob!

Nah pada trailernya tersebut KabarOto menemukan hal menarik nih, yakni BMW X3 berkelir biru ikut aksi dalam film ini. Walau belum tahu mobil tersebut akan menjadi tunggangan sang pahlawan cantik ataukah musuhnya.

Tetapi ini mungkin merupakan kerja sama baru setelah sebelumnya Audi yang mensponsori mobil-mobil di film MCU, sebut saja Audi R8, E-Tron, dan sebagainya pernah muncul.

Untuk variannya diketahui merupakan BMW X3 M Sport, dimana ada beberapa perbedaan seperti lekukan bumper lebih sporty, pelek ukuran 19 inci khas M Performance, M Sport suspension, Semi digital instrument cluster, serta sudah diterapkan BMW Live Cockpit Professional.

Baca Juga : Thunderbolt, Film Jackie Chan Yang Berlimpah Mobil Keren

Sementara mesinnya ada beberapa tipe, salah satu paling kencangnya adalah Twin Turbocharge pada mesin 6 silinder segaris diesel, tenaganya mencapai 256 dk dan torsi maksimal 620 Nm.

Akan ada hero dan villain baru nih.

Buat yang penasaran bagaimana aksi baru dari Black Widow nantinya, harap bersabar yang sob. Sebab film ini kabarnya akan rilis pada akhir April atau awal bulan Mei tahun 2020 mendatang. Bakal ada hero dan musuh baru loh, wah jadi tidak sabar nih mau nonton.