POPULAR STORIES

Bocor! Siap-siap Ini Wajah Baru Toyota Innova Reborn

Bocor! Siap-siap Ini Wajah Baru Toyota Innova Reborn Sumber Gambar : hum3d.com

KabarOto.com – Toyota Innova Reborn memang sangat cocok bagi keluarga Indonesia. Sebuah gambaran MPV besar, muat banyak penumpang, praktis dibawa kemanapun, suku cadang tidak sulit dicari, dan aftersales Toyota telah tersebar di seluruh Indonesia. Selain itu, nama Kijang yang disandingnya sudah sejak dulu membuat mobil tersebut jadi menarik.

Nah beberapa waktu lalu, Toyota sempat mengeluarkan varian lebih sporty dengan mengusung nama TRD. Belum lama setelahnya, tersiar bocoran gambar bentuk Innova Reborn facelift, dan kabarnya ini merupakan desain pasti dari Toyota langsung.

Gambar tersebut dirilis oleh Hum3d.com, jika dibandingkan versi sebelumnya ubahan yang dilakukan bisa dibilang facelift minor.

Baca Juga : Tinggal Pasang Headlight Cover LED, Tampilan Toyota Innova Reborn Jadi Tambah Keren

Untuk bagian depan, paling jelas terlihat ialah gril yang modelnya sedikit lebih sporty baluran warna hitam glossy, dan beberapa aksen krom, di mana mengikuti bentuk lampu utama dan pemanis sisi bawahnya. Lalu desain lekukan bumper juga dibuat baru sehingga nampak lebih agresif, dengan penempatan lampu sein di sisi kanan kiri. Sementara lampu kabut berada di bawahnya.

Beralih ke samping, tidak ada ubahan apapun di bodi. Tetapi peleknya sekarang menggunakan model baru motif kipas palang 5 finishing dualtone, mirip kepunyaan Toyota Raize memberikan efek tampilan lebih segar. Tidak dijelaskan berapa ukuran pastinya, namun sepertinya masih mempertahankan ukuran 17 inci.

Baca Juga : Upgrade Tampilan Toyota Innova Jadi Venturer? Segini Biayanya

Sisi belakang tidak ada ubahan sama sekali baik model lampu rem maupun bumper. Hanya saja pendaran model vampire back-nya mendapat sedikit ubahan warna mikanya jadi full merah di bagian atasnya dan sein di bawahnya.