POPULAR STORIES

Bocoran Interior Zeekr X, Hadirkan Estetika Minimalis Kelas Atas

Bocoran Interior Zeekr X, Hadirkan Estetika Minimalis Kelas Atas Crossover listrik Zeekr X (Foto: Zeekr)

KabarOto.com - Zeekr X akan debut pada 12 April mendatang. Namun, pabrikan mobil khusus mobil listrik ini membocorkan desain interior dari crossover listriknya ini.

Dalam gambar resminya, Zeekr X memiliki interior dengan estetika minimalis kelas atas. Meskipun belum ada spesifikasi resminya, pengemudi dapat menggenggam setir berbentuk kotak yang terlihat futuristik dan ada juga spidometer digital.

Baca Juga: Kia EV6 Punya Fitur Parkir Otomatis, Begini Cara Kerjanya

Area dasbor minimalis modern

Area dasbor, terdapat sistem infotainment layar lebar yang dipasang pada slider. Hal ini memungkinkan layar diposisikan di depan penumpang atau di tengah dasbor seperti biasa.

Terdapat juga aksen iluminasi pada dasbor dan panel pintu. Desainer juga memasang gagang pintu elektrik dan tumpukan tengah minimalis karena sistem infotainment tampaknya mengoperasikan berbagai fitur. Selain itu, ada juga tombol pembuka jendela yang terinspirasi dari pesawat dengan aksen perunggu atau emas.

Baca Juga: MG Maxus 9, Mobil Listrik Bisa Tempuh Jarak 540 Km Calon Pesaing Toyota Alphard

Memiliki kapasitas 4 penumpang

Sebagai informasi, Zeekr X menggunakan menggunakan platform SEA Geely dan berukuran panjang 4.450 mm dengan jarak sumbu roda yang membentang 2.750 mm. Sebagai gambaran, model ini lebih panjang 41 mm dari Mercedes GLA dan memiliki jarak sumbu roda lebih panjang 23 mm.

Zeekr X dijadwalkan akan diluncurkan di Tiongkok akhir tahun ini. Dan ditargetkan akan diluncurkan di Eropa dan pasar internasional.

Berita Terkait

Berita Terkait