Body Kit Ini Bikin Toyota Yaris Makin Centil

Body Kit Ini Bikin Toyota Yaris Makin Centil

KabarOto.com – Beberapa waktu sebelumnya KabarOto sempat membahas soal body kit yang dibuat Modellista khusus untuk Toyota Yaris baru. Namun memang belum ada penampakan secara keseluruhannya.

Nah baru-baru ini, beberapa kit yang pernah dipamerkan akhirnya diperlihatkan secara keseluruhan. Mulai dari sisi depan, samping, belakang, hingga aksesori pemanis lainnya.

Jika kalian tidak terlalu suka dengan konsep racing yang diusung GR Parts, mungkin ini jawaban permasalahan tersebut. Sebab Modellista lebih mengedepankan aura dinamis, tanpa banyak lekukan agresif.

Baca Juga : Ini Tampang Keseluruhan Toyota Yaris Baru Bersemat GR Parts

Seperti bagian depannya, Modellista hanya menyematkan lips sewarna body dengan model lebih sporty namun masih terlihat sederhana. Dengan kisi-kisi mirip lubang udara dan garnis krom agar mempercantik tampilannya.

Dari sisi samping juga ditambahkan side skirt yang memiliki lekukan seperti winglet pada bagian belakangnya. Lalu garnis seperti aksen krom pada lampu utama, cover spion, dan gagang pintu juga menambah kesan elegannya. Tidak hanya itu, Modellista juga memberi opsional pelek aftermarket ukuran 14 dan 15 inci model palang 4 motif kipas, dengan finishing dual tone color.

Modellista memberikan 3 kit terpisah untuk bagian buritan. Berupa aerokit kanan-kiri sepasang, dan cover diffuser sewarna body. Pokoknya yang suka tampilan tidak terlalu berlebih pasti cocok dengan dengan desain Modellisa ini.

Baca Juga : Honda Jazz Dan Freed Modulo X Akan Hadir Di Tokyo Auto Salon 2020

Oh iya, uniknya kit ini ialah tidak hanya meliputi bagian eksterior, melainkan interior-pun tidak lupa digarap. Walau hanya terbilang sederhana seperti menata ulang panel interior, serta cover jok berwarna coklat demi memberikan suasana mewah dan luas dalam kabin. Selain itu, disematkan juga penggantian bohlam LED pada pelat nomor belakang, dan lampu kabin lebih terang.

Soal harganya, setiap part dijual terpisah dengan kisaran harga 8,800 hingga 66,000 yen atau sekitar Rp 1,2 juta hingga Rp 8,3 juta. Kalau kalian suka Modellista atau GR Parts sob?