POPULAR STORIES

Ini Tampang Keseluruhan Toyota Yaris Baru Bersemat GR Parts

Ini Tampang Keseluruhan Toyota Yaris Baru Bersemat GR Parts

KabarOto.com – Beberapa waktu lalu, Toyota sempat mengeluarkan beberapa aksesori tambahan yang diperuntukan untuk Yaris generasi terbaru, tapi bukan versi lokal, yah! Namun saat itu, belum dirilis secara keseluruhan, bagaimana tampang aslinya.

Nah kali ini, kita sudah dapat melihat versi GR Parts yang sudah diperlihatkan secara keselurahan nih. Daripada penasaran, yuk kita bahas.

Dari depannya, memang tidak ada ubahan apapun dari konsep yang pernah ditunjukkan. Misalnya saja penambahan aksesori pada garnis dekat lampu utama, bagian ini memang cukup unik karena membuat tampilan gril besar menyatu ke lampu.

Baca Juga : Toyota Yaris Dan Vios Dapat Mesin Baru Di Thailand

Tidak hanya itu, terdapat juga penambahan add-on lips spoiler pada tiap sisi kanan dan kiri. Desainnya sendiri terbilang agresif, dan membuat ground clearance-nya sedikit lebih rendah sekitar 22 mm dari keadaan normal. Ditambah sebagai pemanis aksen sirip canard kecil demi menambah aerodinamika dan kesan sporty.

Bukan juga sekadar pemanis, ada side skirt yang memiliki sirip semacam winglet di bagian depan dan belakang, tujuannya tentu untuk aerodinamisnya. Sementara itu, terdapat aksesori tambahan seperti talang air, canard belakang, serta livery khusus bermotif gradasi chequered flag. Tambahan lainnya ada pelek ukuran 16 inci, model palang 4 motif U spoke dengan finishing hitam doff. Pokoknya bikin jauh lebih sporty, sob!

Buat Sobat KabarOto yang suka dengan konsep racing, pasti cocok banget deh sama desainnya. Karena GR Parts memang memberikan model semakin agresif dengan lekukan cukup tajam pada tiap sisinya. Lalu dipermanis lagi lampu smoke agar makin sporty.

Baca Juga : Modifikasi Toyota Yaris Serigala Berbulu Domba

Sebenarnya ada beberapa aksesori lainnya, contohnya saja seperti cover plat nomor karbon, door handle protector untuk melindungi body dari goresan kuku, lalu tatakan bagasi, serta member brace. Semua part tersebut punya warna hitam dengan lis merah, sesuai ciri khas Gazoo Racing.

Soal harganya, part ini bervariasi mulai dari paling murah ialah 3,000 yen atau sekitar Rp 380 ribuan, hingga paling mahal pelek dengan harga 250,000 yen atau setara Rp 31,7 jutaan.