POPULAR STORIES

Honda Jazz Dan Freed Modulo X Akan Hadir Di Tokyo Auto Salon 2020

Honda Jazz dan Freed Modulo X Akan Hadir di Tokyo Auto Salon 2020

KabarOto.com – 2020 mungkin jadi tahun para pabrikan mobil memberikan upgrade pada mobil yang rilis pada 2019.

Salah satunya ada Honda, yang kabarnya akan merilis versi Modulo X dari Jazz atau Fit dan Freed, pada ajang Tokyo Auto Salon 2020. Event tersebut akan diadakan pada 10-12 Januari 2020 mendatang.

Nah mungkin untuk yang kurang cocok dengan desain Honda Jazz versi baru karena desainnya dinilai terlalu bulat dan futuristik. Modulo X ini adalah jawabannya, sebab tampilannya dibuat semakin sporty supaya aura generasi sebelumnya masih terasa.

Baca Juga : Honda HR-V Modulo X Tampil Lebih Sporty Sob

Tampak depan, Jazz tersebut punya wajah baru akibat penggunaan bumper baru. Desainnya sendiri mencakup berubahan gril dengan lubang udara lebih besar, lalu radiator gril juga dibuat lebih besar demi pasokan udara maksimal, dan terdapat foglamp untuk membantu penerangan di malam hari.

Dari sisi samping, banyak ornamen berwarna hitam demi menambah kesan sporty-nya, contoh pada bumper, lis bodi samping, serta atap. Lalu pelek orisinal diganti model aftermarket model 8 palang berwarna hitam. Pokoknya aura Jazz lebih terasa pada versi Modulo X ini deh.

Baca Juga : Honda S2000 20th Anniversary Prototype Akan Hadir Di Tokyo Auto Salon 2020

Begitu juga pada bagian belakangnya, Modulo memberikan lampu smoke agar terlihat menyatu dengan garnis hitam dibelakang.

Bumper didesain ulang agar punya lekukan lebih agresif, lengkap aksen kisi-kisi lubang udara. Mungkin akan jadi hal menarik jika versi ini masuk ke Indonesia.

Tidak hanya Jazz, Honda Freed turut mendapat sentuhan Modulo X. Ubahannya juga terbilang sederhana, namun cukup mendongkrak penampilannya. Seperti bumper baru depan dan belakang dengan lekukan lebih tajam, serta agresif Ketimbang standarnya.

Nantinya Honda juga akan turut menghadirkan versi ubahan minor untuk Civic baik sedan maupun Hatchback. Lalu NSX versi warna khusus, Mugen S660, serta beberapa motor Honda Rebel 250, CB1100RS dan masih banyak lagi.

Kita tunggu saja Tokyo Auto Salon sebentar lagi sob!