POPULAR STORIES

Body Kit Racikan Yofer Design Bikin All New Honda Civic RS Gahar

Body Kit Racikan Yofer Design Bikin All New Honda Civic RS Gahar Model lips bumper kedua (Foto: Robert Design)

KabarOto.com - Jika Sobat KabarOto belum bisa membeli All New Honda Civic Type R FL5, mungkin body kit untuk All New Honda Civic RS dari Yofer bisa jadi pilihan, agar tampilan mobil tidak kalah sporty.

Pabrikan body kit asal Tiongkok itu membuat body kit berbahan plastik ABS, sehingga dipastikan bahannya presisi, kuat, dan cukup ringan digunakan pada bodi asli mobil.

Model lips bumper pertama satu bagian.

Terdapat dua pilihan untuk bagian lips depan. Pertama memiliki desain satu bagian, dengan warna aksen senada bodi di bagian tengah, sehingga kesannya lebih dinamis.

Baca Juga : Pelek Rays NE24 Cocok Untuk Toyota GR86, Honda Civic Type R, Hingga Subaru WRX

Sementara pilihan kedua memiliki tiga bagian, yakni kanan-kiri, dan tengah. Bagi yang suka desain simpel namun agresif, mungkin lebih cocok model kedua ini.

Dari sisi samping Yofer menambahkan side skirt baru dengan desain lekukan lebih tegas, dan warna aksen hitam, memberikan kesan lebih sporty. Desainnya tidak terlalu agresif, sehingga masih cocok jika disandingkan pelek orisinal.

Baca Juga : Pernak Pernik Spoon Sports Siap Dandani Honda Civic Type R FL5

Lalu bagian terakhir adalah diffuser belakang. Jika bawaan Civic RS sudah ada add on ducktail, semakin cocok dengan diffuser yang lebih agresif ini. Modelnya pun tidak terlalu nyeleneh, dan mirip seperti OEM pabrikan, serta menambah aura sporty saat, disandingkan bersama dual knalpot standarnya.

Soal harga, banderol body kit ini berkisar Rp 11 jutaan satu setnya, dengan opsi salah satu lips bumper depan, dan belum termasuk cat.