POPULAR STORIES

Bos Ducati Turun Tangan Mendamaikan Marc Marquez Dan Francesco Bagnaia

Bos Ducati Turun Tangan Mendamaikan Marc Marquez dan Francesco Bagnaia Insiden Marc Marquez dan Francesco Bagnaia (Foto: Motorsport Spanyol)

KabarOto.com - Ducati mengambil peran penting terhadap insiden yang melibatkan Marc Marquez Francesco Bagnaia pada MotoGP Portugal 2024.

Diketahui, Marquez dan Bagnaia terlibat persaingan di balapan utama di Sirkuit Portimao. Keduanya saling salip- menyalip, sehingga keduanya bersenggolan di tikungan yang menyebabkan keduanya terjatuh dan tidak mendapatkan poin pada balapan yang lalu.

Kejadian tersebut dinilai sebagai insiden balap, sehingga tidak ada pembalap yang dianggap bersalah dan tidak ada sanksi yang diberikan.

Baca Juga: Tenggelam di Klasemen MotoGP 2024, Luca Marini Sebut Motor Honda Semakin Loyo

Bagnaia berusaha menyalip Marquez (Foto: Federal Oil)

Bos Ducati Kirim Pesan Singkat ke Marquez Dan Bagnaia

Meskipun begitu, Mauro Grassilli Direktur Olahraga Ducati Corse merasa perlu mengirimkan pesan singkat kepada Marquez dan Bagnaia untuk memastikan keadaan baik-baik saja.

"Sangat mudah. Saya mengirimkan pesan singkat kepada mereka. Saya tidak ingat, Senin atau Selasa. Hanya, "Hey kawan-kawan, semua terkendali?," ujar Grassilli dikutip dari Crash.

Lebih lanjut, "Pecco dan Marc menjawab, 'iya, semua terkendali, tidak sabar untuk COTA'. Jadi, sangat positif," tutur Grassilli.

Baca Juga: Bos Aprilia Mengklaim RS-GP Jadi Motor Tercepat di MotoGP

MotoGP 2024 Tersisa 18 Seri Lagi

Sebagai informasi, saat ini Bagnaia berada di peringkat lima di klasemen sementara MotoGP 2024, tertinggal 30 poin dari Jorge Martin di peringkat satu. Sedangka, Marquez berada di peringkat ke-8, selisih 44 poin dari pemuncak klasemen.

Baik Marquez dan Bagnaia masih berpeluang meraih gelar juara MotoGP 2024, karena masih banyak poin yang diperebutkan dari 18 seri tersisa di MotoGP 2024.