POPULAR STORIES

Bos Gresini Racing Senang Dengan Kedatangan Marc Marquez

Bos Gresini Racing Senang dengan Kedatangan Marc Marquez Marc Marquez (Foto: MotoGP)

KabarOto.com - Keputusan Marc Marquez untuk meninggalkan Honda membuat CEO Gresini Racing Nadia Padovani senang. Pasalnya, kedatangan pembalap yang baru saja meraih podium pertama musim ini di Sirkuit Motegi Jepang adalah sebuah momen bersejarah.

“Fakta bahwa Marc Marquez memilih untuk balapan bersama kami di musim mendatang sungguh fantastis dan saya sangat senang bisa mengumumkannya secara resmi,” kata Nadia Padovani.

Baca Juga: Klasemen Sementara MotoGP 2023: Jorge Martin Berjarak 36 Poin Dari Francesco Bagnaia

Terlebih, pengumuman ini diungkapkan ketika kalender MotoGP musim 2023 masih menyisakan beberapa seri.

“Dalam waktu kurang dari satu musim, kami menjadi sangat dekat dengan saudaranya, dan kami akan menyambut Marc dengan cara yang sama, karena kami yakin dia memiliki potensi untuk menjadi kompetitif di GP23 sejak awal,” tambahnya.

Marc Marquez meraih podium ketiga di MotoGP India 2023 (Foto: Honda)

Marc Marquez sendiri mengakui sangat bersemangat dengan tantangan baru tersebut. Ini bukanlah keputusan yang mudah karena ini merupakan perubahan besar dalam segala hal.

Baca Juga: Persiapan MotoGP Mandalika 2023 Hampir Rampung 100 Persen

"Terkadang dalam hidup penting untuk keluar dari zona nyaman dan menempatkan diri Anda pada langkah yang tepat agar dapat terus berkembang," jelas Marquez.

Marquez sendiri bertekad untuk menyesuaikan gaya berkendara dengan beberapa hal, dan itu tidak mudah. Dia yakin kalau seluruh Tim Gresini akan banyak membantunya.

"Saya sudah tidak sabar untuk segera berkerjasama, dan saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada keluarga besar Gresini," tambah Marquez.