Bos Movistar Yamaha Komentari Masa Depan Rossi

Arie Nugroho
Arie Nugroho 10 Oct 2017 - 14:48
Bos Movistar Yamaha Komentari Masa Depan Rossi
Valentino Rossi (istimewa)

KabarOto.com - Bos Movistar Yamaha, Lin Jarvis, mengungkapkan negosiasi perihal perpanjangan kontrak pebalap Valentino Rossi tidak akan dilakukan dalam waktu dekat.

Beberapa waktu lalu, Lin Jarvis mengungkapkan kepastian mengenai perpanjangan kontrak Rossi bakal dilakukan seusai balapan MotoGP Mugello 2018. Kini, dia kembali menegaskan perihal itu.

Baca Juga:

"Tidak, karena kami punya dua tahun kontrak (hingga akhir musim 2018)," ungkap Jarvis Lin seperti dilansir dari Motorsport, Selasa (10/10/2017).

"Musim lalu kami melakukannya (perpanjangan kontrak) di Qatar, yang merupakan hasil dari pembicaraan pada awal musim sebelumnya," imbuh pria asal Inggris tersebut.

Kontrak Rossi bersama Movistar Yamaha akan berakhir pada tahun 2018, atau setelah balapan MotoGP Valencia 2018. Sejauh ini, Rossi mengindikasikan untuk pensiun dari dunia balap.

Pebalap berkebangsaan Italia itu beberapa waktu lalu mengonfirmasi ingin menjadi Direktur Teknik Movistar Yamaha seandainya tak lagi menjadi pebalap. The Doctor juga mengaku memiliki beberapa rencana lain seandainya tak lagi menjadi pebalap, di antaranya adalah mengembangkan sekolah balap miliknya, VR46 Riders Academy.

Musim ini, Rossi tampil cukup baik. Pebalap berkebangsaan Italia itu sementara duduk di posisi kelima klasemen pebalap dengan mengemas 168 poin.