POPULAR STORIES

Bos Tesla, Elon Musk Beri Nama Unik Pada Anaknya

Bos Tesla, Elon Musk Beri Nama Unik pada Anaknya Sumber Foto : newyorker.com

KabarOto.com – Siapa yang tak kenal Elon Musk? Bos sekaligus tokoh dibalik Tesla dan SpaceX, serta beberapa perusahaan lainnya, saat ini sedang bersuka cita atas kelahiran anak pertamanya dengan sang kekasih Grimes.

Sebenarnya Elon sempat menjalin hubungan pernikahan sebanyak 2 kali dengan Justine Wilson dan Talulah Riley, namun sayang keduanya kandas di tengah jalan. Dari 2 pernikahan sebelumnya dan sekarang, total pria 48 tahun tersebut telah dikaruniai 7 orang anak, tetapi 1 orang anak meninggal dunia.

Twitter : @elonmusk

Namun ketika anak laki-lakinya tersebut lahir ada saja hal unik dilakukan oleh Musk. Sebab bukan seperti nama biasanya, melainkan lebih mirip seperti rumus atau kode yakni X Æ A-12 Musk. Tapi dibalik nama itu ada arti khusus loh.

Baca Juga : Elon Musk Donasikan Ribuan Ventilator Dan Masker

Dalam penyebutannya mungkin cukup sulit, oleh karena itu dalam sebuah sesi podcast di akun Youtube PowerfulJRE, yang dilakukan Joe Rogan. Musk sempat menjelaskan bagaimana cara menyebut nama anaknya.

Baca Juga : Keren Nih, Hot Wheels Remote Control Tesla Cybertruck

“X dibaca tetap huruf X, lalu Æ dibaca Ash. Sementara A-12 adalah Archangel–12 pendahulu dari pesawat siluman SR-71. Pesawat terkeren yang pernah ada,” ujar Musk. Menurut sang kekasih, A-12 adalah pesawat yang hebat dalam pertempuran namun tanpa kekerasan. Tidak ada senjata, tidak ada pertahanan, hanya kecepatan.

Tertarik memiliki anak dengan nama unik seperti Elon Musk?