Keren Nih, Hot Wheels Remote Control Tesla Cybertruck

Keren Nih, Hot Wheels Remote Control Tesla Cybertruck

KabarOto.com - Tesla Cybertruck berhasil mengundang ketertarikan masyarakat seluruh dunia. Uniknya desain membuat Cybertruck menjadi inspirasi perusahaan lain seperti jam tangan mewah bahkan smartphone. Kali ini Mattel Creation membuat hot wheels Tesla Cybertruck.

Baca Juga: Caviar Cyberphone, Iphone 11 Pro Mirip Cybertruck Berlapis Emas Dan Berlian

Jika Sobat KabarOto menengok website Mattel Creation ada dua pilihan yang disuguhkan, yaitu model skala 1:10 Hot Wheels R/C Cybertruck - limited edition dan model skala 1:64 Hot Wheels R/C Cybertruck. Nah, keduanya dijual secara pre-order, Sob.

Hot wheels 1:10 Cybertruck limited edition memiliki ukuran yang lebih besar. Ternyata mainan ini benar-benar memiliki kuota terbatas, pasalnya (28/02) walaupun masih pre-order kuotanya sudah ludes. Padahal hot wheels seharga $ 400 ini bisa dikatakan memiliki harga yang cukup mahal.

Bukan sembarang mainan ternyata hot wheels Cybertruck limited edition memiliki detail yang memukau. Mainan ini memiliki sistem all-wheel drive dengan mode Chill dan Sport. Hot wheels Cybertruck juga bak belakang teleskopik yang bisa dibuka dilengkapi dengan loading ramp. Menarik banget ya!

Baca Juga: Jam Tangan Mewah Ini Terinspirasi Dari Tesla Cybertruck, Loh!

Nah, untuk remote controlnya menggunakan baterai isi ulang 9,9 V. Kecepatannya bisa untuk menempuh 402 kpj.

Ukurannya tergolong besar yang dioperasikan menggunakan remote control. Nah, untuk versi lebih kecilnya Mattel Creation sudah memnyiapkan model skala 1:64 yang berukuran 76 mm. Dibanderol $ 20 hot wheels cybertruck mini ini juga dioperasikan dengan remote control dan ukurannya sesuai dengan lintasan hot wheels.

Hot wheels Cybertruck mini memiliki fitur penggerak two-wheel drive dengan mode Chill dan Sport. Nah, untuk kecepatan model skala 1:64 lebih cepat mencapai 805 kpj.

Kedua mainan tersebut akan mulai didistribusikan di akhir tahun tepatnya 15 Desember 2020. Sayangnya, hot wheels Cybertruck hanya bisa dikirim ke Kanada dan Amerika Serikat.