Caviar Cyberphone, Iphone 11 Pro Mirip Cybertruck Berlapis Emas Dan Berlian

Caviar Cyberphone, Iphone 11 Pro Mirip Cybertruck Berlapis Emas dan Berlian Caviar Global

KabarOto.com - Sejak diluncurkannya di penghujung tahun 2019 Tesla Cybertruck sudah viral dengan segala pemberitaannya. Bahkan, banyak orang yang menaruh minat hingga ratusan ribu unit dipesan dalam waktu beberapa hari.

Ternyata, Tesla Cybertruck memberikan inovasi tidak hanya pada pabrikan otomotif saja Sob. Jika beberapa waktu lalu ada jam tangan mewah terinspirasi dari Cybertruck, dari bidang teknologi seperti perangkat seluler tidak diam begitu saja.

Caviar sebagai salah satu produsen aksesoris dan jam pintar mewah asal Russia, membuat smartphone dengan detail yang mirip dengan Cybertruck.

Dijuluki Cyberphone, smartphone mewah ini basisnya ada di sekitaran iPhone 11 Pro yang tersedia dalam beberapa kapasitas, yaitu 64 GB, 256 GB dan 512 GB.

Baca Juga: Jam Tangan Mewah Ini Terinspirasi Dari Tesla Cybertruck, Loh!

Kabarnya, Caviar banyak memproduksi banyak model dengan basis iPhone. Tidak tanggung-tanggung dengan kemewahannya, Caviar bahkan menghias Cyberphone dengan emas dan berlian yang harganya mencapai $ 100.000. Wow!

Bentuknya bisa dibilang sangat mirip dengan Cybertruck, apalagi lekukan-lekukannya. Smartphone mewah tentunya tidak dibuat dengan bahan yang biasa.

Bagian luarnya secara eksklusif dibuat dari titanium dan memiliki pelat logam di beberapa bagian smartphone. Namun, untuk area kecil di bagian belakang smartphone tempat berkumpulnya tiga titik kamera tidak diaplikasikan bahan tersebut.

Baca Juga: Edan! Hitungan Hari, Tesla Cybertruck Terpesan 200 Ribu Unit

Selain bentuknya yang menyerupai Cybertruck, bagian layarnya ditutup dengan penutup logam. Cukup mencengangkan dan terasa mewah karena penggunanya dapat melipat penutup tersebut dan menjadikannya dudukan. Sangat fungsional, kan?

Terkait harga, sampai saat ini belum diumumkan ke publik. Tapi, buat Sobat KabarOto yang tertarik merogoh kocek dalam-dalam untuk sebuah smartphone mewah, pemesanan ada di website Caviar. Tenang, untuk pengirimannya gratis ke seluruh dunia, kok!