POPULAR STORIES

Bosch Dan Qualcomm Snapdragon Jadi Pemasok Utama Sensor Keselamatan Kendaraan

Bosch dan Qualcomm Snapdragon Jadi Pemasok Utama Sensor Keselamatan Kendaraan Qualcomm

KabarOto.com - Qualcomm Technologies, Inc berkonsentrasi di beberapa generasi platfotm Snapdragon Ride™, yang telah mengalami peningkatan adopsi teknologi, dari perusahaan-perusahaan otomotif global.

Snapdragon generasi terbarunya, dibangun dengan SoC 4-nanometer (4nm), diintegrasikan dengan rangkaian Snapdragon Ride Vision, untuk mendukung sistem keamanan hingga fungsi ADAS.

Baca Juga: Tak Hanya F1, Ferrari Gandeng Qualcomm Snapdragon Untuk Kembangkan Mobil Jalanannya

Pihaknya saat ini mengklaim, telah menjadi sampel dari semua pemasok utama, yang menargetkan produksi kendaraan secara global tahun 2025.

Perusahaan menawarkan system-on-chip (SoC) AD yang paling canggih, terukur, dan dapat disesuaikan untuk industri otomotif. Dirancang membantu produsen mobil global sebagai solusi ADAS/AD yang aman, hemat daya, dan dioptimalkan secara termal.

Baca Juga: Uji Coba Fugaku, Superkomputer Tercepat Di Dunia Di Industri Otomotif

“Bosch terus bekerja sama dengan Qualcomm Technologies untuk memberikan beberapa solusi paling inovatif dan mutakhir untuk produsen mobil," ucap Dr. Erik Rein, Executive Vice President, Member of the Board Automotive Electronics, Robert Bosch GmbH.

Fitur tersebut termasuk perangkat lunak parkir, sistem pemantauan pengemudi (DMS), proses sensor tambahan untuk lidar dan radar, dan solusi augmented reality, dapat diintegrasikan ke dalam Snapdragon Ride Vision System.