POPULAR STORIES

Bosch Tawarkan Promo Menarik Di IIMS 2022

Bosch Tawarkan Promo Menarik di IIMS 2022 Booth Bosch Indonesia di IIMS 2022. (Foto : Rizky / KabarOto)

KabarOto.com – Bosch sebagai perusahaan penyedia layanan dan teknologi global ini hadir di Indonesia International Motor Show Hybrid (IIMS) 2022 dengan membawa produk andalan dan diskon menarik.

Bosch Indonesia bersama Tokopedia yang menggandeng Amanah Ulti Jaya sebagai salah satu distributor untuk membawa beberapa produk selama ajang IIMS 2022.

Baca Juga : Yuasa Hadirkan Diskon Khusus Di IIMS 2022

“Selama IIMS 2022 ini, kami membawa beberapa produk andalan kami. Seperti aki mobil & motor, baterai charger, filter oli, klakson berbagai macam tipe. Dan tidak kalah ketinggalan salah satu produk andalan kami yaitu wiper. Jadi wiper clear advantage ini modelnya frameless dan wiper konvensional,” ungkap Happy Hesa Adianto selaku Marketing Communication & eCommerce Manager.

Tidak hanya membawa produk andalan, mereka juga memberikan diskon menarik selama pembelian di booth Bosch dan Tokopedia.

Baca Juga : Armor All Hadirkan Segala Produk Pembersih Mobil Dan Diskon Di IIIMS 2022

“Untuk pembeli Bosch ada berbagai macam promo menarik. Ada untuk pembelian wiper itu akan langsung mendapatkan merchandise. Lalu, untuk pembelian klakson dan brake pad (kampas rem) gratis pemasangan. Biasanya jika tidak ada promo ini untuk biaya pemasangan mencapai Rp 200 ribu. Lalu, untuk konsumen yang ingin belanja melalui Tokopedia juga ada promo menarik,” lanjut Happy.

Bagi Sobat KabarOto yang ingin membeli fast moving part dari perusahaan Jerman ini jangan sampai ketinggalan promo menarik selama IIMS 2022 ini!

Berita Terkait

Berita Terkait