POPULAR STORIES

Yuasa Hadirkan Diskon Khusus Di IIMS 2022

Yuasa Hadirkan Diskon Khusus di IIMS 2022 Booth Yuasa di IIMS Hybrid 2022. Foto : Rizky / KabarOto

KabarOto.com – Yuasa Battery Indonesia ikut meramaikan Indonesia International Motor Show Hybrid (IIMS) 2022 dengan membawa berbagai produk andalan dan diskon menarik.

Selama 11 hari pameran otomotif ini, Yuasa hadir dengan tema “Let’s Rock Your Battery” yang merupakan brand accu dengan kualitas tinggi ini hadir kembali di IIMS 2022.

Baca Juga : Prestone Diskon Cairan Coolant Berkualitas Di IIMS 2022

“Selama ajang IIMS ini, kami menghadirkan semua produk. Mulai dari aki motor Yumicron, Maintenance Free, aki mobil Maintenance Free (MF), Heavy Duty (HD) untuk kendaraan berat,” ungkap Frischa Wulandari selaku Marketing Communication Yuasa Battery Indonesia.

Pada IIMS Hybrid kali ini, Yuasa menawarkan banyak keuntungan bagi para konsumennya jika membeli produk mereka secara langsung. Pihak produsen aki lokal ini memberikan diskon sebesar 12% dan hadiah merchandise menarik untuk pembelian semua jenis aki.

“Untuk semua produk kami berikan diskon 12% selama pembelian langsung di booth kami. Setiap pembelian aki kami juga memberikan merchandise. Lalu, ada garansi untuk aki mobil selama enam bulan setelah pembelian kalau untuk motor satu tahun. Jika ingin klaim garansi fakturnya jangan sampai hilang,” lanjut Frischa.

Baca Juga : Bridgestone Berikan Diskon Sampai Rp100 Ribu Selama IIMS Hybrid 2022

Selain diskon menarik, pihak Yuasa juga menghadirkan promo trade-in dan merchandise eksklusif yang dijual selama ajang pameran saja. “Kami juga hadirkan promo trade-in, untuk aki mobil mulai dari Rp 75 ribu hingga Rp 125 ribu. Sementara, untuk motor Rp 10 ribu hingga Rp 20 ribu. Lalu, kami juga menyediakan penjualan merchandise berupa jaket dan helm yang dikeluarkan selama IIMS ini saja,” tutup Frischa.

Tidak lupa, selama akhir pekan Yuasa mengadakan kuis interaktif dan games berhadiah. Lalu, dengan menggungah foto melalui Instagram story atau feed, pengungjung dapat mengikuti lomba selfie yang akan mendapatkan hadiah ekslusif di akhir pameran berupa jam tangan Casio kepada tiga foto yang menarik. Untuk pegumuman pemenang akan diumumkan melalui akun Instagram mereka @LoveYuasa.