Brembo Perkenalkan Konsep Kaliper Terbaru, Perayaan Ke-60 Tahun

Brembo Perkenalkan Konsep Kaliper Terbaru, Perayaan Ke-60 Tahun

KabarOto.com – Dalam rangka perayaan HUT ke-60, Brembo mempersembahkan new G Sessanta yang merupakan sebuah konsep baru, terinspirasi dari kaliper rem pertamanya untuk sepeda motor.

Inti konsepnya terletak pada penerapan revolusioner teknologi LED langsung pada bodi kaliper. Solusi ini dapat disesuaikan dengan setiap aplikasi dan jenis kaliper, serta menyempurnakan bentuk dan fungsinya, dapat berupa antarmuka, berkomunikasi langsung dengan pengguna, dan pilihan estetika, menyesuaikan dengan selera dan preferensi pengguna.

Baca juga : Struktur Gambar Calon Motor Hybrid Kawasaki Beredar Di Dunia Maya

Brembo New G Sessanta adalah konsep yang dirancang agar dapat dipersonalisasi, dengan menggunakan teknologi nirkabel, saat kendaraan berhenti. Mengontrol bayangan cahaya yang diinginkan mengekspresikan suasana hati, menyempurnakan gaya motor, atau menyesuaikannya dengan lingkungan.

Penggunaan warna dan cahaya juga berpotensi memungkinkan pengiriman data dan informasi mengenai kondisi kendaraan dan kaliper itu sendiri, atau bahkan membantu melokalisasi kendaraan yang diparkir dengan memancarkan lampu penerangan.

Baca Juga : 7 Tips Simpel Cek Motor Sambil Ngabuburit

Konsep Brembo New G Sessanta merupakan perayaan untuk perancang kaliper pertamanya yang diproduksi pada tahun 1972. Konsep ini tetap menggunakan garis ikonik yang merupakan ciri khas model pertama, sekaligus menafsirkan kembali bentuknya dengan kerangka generasi berikutnya dengan rongga dinamis.